27.4 C
Indonesia
Kamis, September 23, 2021
spot_img

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021, Borok Elsa Mulai Terungkap

BERITA HIBURAN, ruber.idSinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 makin seru dan kebenaran terungkap satu per satu. Hal ini membuat pemeran antagonis, Elsa semakin tertekan.

Kemarin, huru-hara rumah tangga Aldebaran dan Andin memang terjadi, tapi sudah reda lagi. Lantaran Al sudah setuju memberi tahu papa Surya tentang kebenaran Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021
Awal-awal adalah Reyna yang ingin memberikan love card kepada Nino, Elsa, oppa dan oma chan Alias mertua Elsa.

Di sini, mama Rosa terpaksa mengantar Reyna ke orang tua dari Nino tersebut. Karena Reyna ingin memberikan love card.

Awalnya, dua sahabat lama ini saling tertawa akrab. Tapi suasana berubah begitu Mama Karina membahas soal Elsa dan Andin. Mama Karina menyebut bahwa Andin sudah memfitnah menantunya, Elsa, sebagai pembunuh Roy.

BACA JUGA:  Sinopsis Diaku Imamku, Kisah Gadis Tomboy di Pesantren
BACA JUGA:  10 Pengakuan Eks Pemeran Zahra Lea Chiarachell, Dari Awal Sudah Ragu

Mendengar hal itu, Mama Rosa kesal lantaran ia mengetahui fakta sebenarnya. Mama Karina terus-terusan berbicara soal kebanggaannya terhadap Elsa. Tapi, mama Rosa awalnya cuma nyimak doang.

Mama Rosa lantas mengatakan hal yang sebenarnya bahwa Elsa lah dalang di balik semua itu. Semua kesalah Elsa dibongkar mama Rosa yang kesalnya sudah tak bisa ditahan. Ia bahkan menyebut bahwa Elsa berhati setan.

Mengetahui hal itu, Mama Karina syok bukan main. Ternyata semua fakta yang ia ketahui selama ini keliru dan berbanding terbalik. Mama Karina selama ini menganggap Andin adalah dalang kematian Roy. Andin juga berselingkuh dari Nino.

Tapi hal itu dibantah Mama Rosa bahwa sebenarnya Reyna bukan anak Roy melainkan anak Andin dan Nino yang saat itu bernama Nindy. Nindy dibuang Elsa ke panti asuhan dan diganti identitasnya menjadi Reyna.

BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2021, Elsa Diusir dan Andin Lagi Cari Kebenaran
BACA JUGA:  Sinopsis Crush, Cerita Cinta pada Pandangan Pertama

Tentu saja, semua itu membuat Mama Karina sangat malu sampai pingsan. Di tempat lain, Andin dan Aldebaran mencoba memberi tahu Papa Surya soal identitas Reyna sebenarnya.

Tapi kesehatan Papa Surya masih memburuk, bahkan nyawanya terancam jika masih memikirkan hal lain kecuali kesehatannya. Andin ambil resiko dan memberitahukan soal Reyna kepada Papa Surya. Kabar itu membuat Papa Surya kaget sekaligus bahagia.

Tiba-tiba Elsa datang dan sok jadi pahlawan. Istri Nino itu menuduh bahwa Andin dan Al ingin membunuh papa Surya karena memberitahukan kebenaran Reyna.

Tapi Al dengan suara beratnya menjawab singkat saja. Al hanya bilang Elsa bukan peduli pada papa Surya dan hanya peduli terhadap dirinya saja.

BACA JUGA:  Alasan Sinetron Ikatan Cinta Jadi Bosan, Bikin Penonton Kabur

Bagaimana kelanjutan kisah Al dan Andin di sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021 ini? kita tunggu saja nanti malam selanjutnya di RCTI atau tunggu artikel selanjutnya ya. (CW-005/Putra)

BACA JUGA:  Sinopsis Cute Programmer, Drama Komedi Romantis

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021, Andin Marah Lagi ke Al

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles