Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021, Andin Marah Lagi ke Al

  • Bagikan
Andin marah lagi ke Aldebaran, sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021
Andin marah lagi ke Aldebaran, sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021. Instagram @ikatancinta.mncp/ruber.id

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Ikatan Cinta episode 12 Juni 2021 jadi yang paling dinantikan bagi para penggemar Andin dan Aldebaran. Kita panggilanya Andin dan Al saja ya, karena emak-emak juga tahunya Al sama Andin.

Jarang ada yang tahu itu Amanda Manopo dan Arya Saloka. Saking fansnya itu sama sinetron Ikatan Cinta. Sampai-sampai nama aslinya pun tak tahu.

Jadi sebelumnya ada huru hara nih rumah tangga Al dan Andin ini. Alasannya karena Andin maunya kasih tahu kebenaran Reyna ke papa Surya namun, Al tidak mau.

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021
Andin merasa kecewa dengan Al lantaran suaminya itu tak menuruti permintaannya terkait Reyna. Ia menangis, menyebut suaminya yang sultan dan ‘tamvan’ itu jahat.

Baca juga:  Sinopsis Anjani 23 Juni 2021, Daffa dan Vira Diculik

Melihat sikap Andin, Al pun meminta maaf. Ia berjanji bakal segera memberitahu Papa Surya soal identitas asli Reyna. Namun, karena kondisi papa Surya yang punya penyakit jantung, Al meminta Andin lebih bersabar lagi.

Al berjanji bakal membawa Papa Surya ke dokter jantung terbaik dan mengungkap semuanya sesegera mungkin ketika kondsi Papa Surya membaik. Sebenarnya, Al khawatir jika kenyataan soal ayah kandung Reyna yang sebenarnya bakal melukai perasaan Papa Surya.

Disisi lain, rumah tangga Elsa dan Nino juga sudah semakin di ujung tanduk. Tapi, si tante Frozen ini masih selamat dengan berbagai alibinya.

Si “kardus” El Nino Prasetya kembali terbujuk dengan rayuan maut Elsa. Hal ini juga pasti membuat Riki makin panas. Ricky akan kembali membuat rencana, sementara Nino diam-diam bakal melakukan penyelidikan soal Elsa dan Nino.

Baca juga:  Sinopsis Sinetron Remake Cinta Fitri

Sementara itu Al kembali mengungkapkan kebohongannya kepada Andin. Baru saja mereka akur karena permasalahan papa Surya, Andin sudah marah lagi pada suaminya.

Al bilang ke Andin bahwa kemarahan Nino mungkin ada andil dari dirinya juga. Karena Al memberikan surat hasil tes DNA palsu ke Nino.

Andin marah lah pasti, sampai-sampai ia lepas dari pelukan Aldebaran Al Fahri. Gimana nih kelanjutan kisah Andin dan Al dan pengungkapan kebenaran lainnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021 ini memang sangat seru dan gak terlalu muter-muter lagi alur ceritanya Akhirnya setelah sekian lama mulai jalan lurus sinetron idaman emak emak ini. (CW-005/Putra)

BACA JUGA: Ikatan Cinta 11 Juni 2021, Huru Hara Terjadi Lagi Antara Andin dan Al

  • Bagikan