Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juli 2021, Mama Rosa Tahu Shock Lagi

  • Bagikan

BERITA HIBURAN, ruber.id – Sinopsis Ikatan CInta 1 Juli 2021 semakin melihat tersiksanya Elsa akibat perbuatannya. Kini giliran Elsa yang menderita sementara Al dan Andin sangat bahagia.

Selain itu, Al dan Andin juga mulai menemukan kepingan puzzle dari pembunuhan Roy. Bahkan flashdisk pengakuan Roy pun akhirnya bisa didapatkan.

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juli 2021

Andin makin sedih dan terus menangis kepada Aldebaran, suaminya karena merasakan kekecewaan yang sangat besar. Andin harus dipenjara dan jauh dari buah hatinya karena perbuatan Elsa adik tirinya.

Al pun berusaha menenangkan Andin karena istrinya itu tak boleh stress juga. Andin kan lagi hamil anaknya dan Al harus menjaga istrinya tersebut agar selalu tenang.

Kemudian saat Andin tertidur, Al keluar kamar dan mengobrol dengan mamanya. Namun, mamanya mencurigai bahwa Andin dan Al sedang menyembunyikan sesuatu.

Mama Rosa pun terus memaksa Al agar jujur kepada mamanya tersebut.  Hingga akhirnya Al pun memberitahukan video di flashdisk kepada mamanya tersebut.

Mama Rosa sedikit terguncang melihat Roy dalam sebuah video pengakuan tersebut. Artinya mama Rosa sudah mengetahui bahwa Elsa adalah pembunuh dari anak kesayangannya tersebut.

Mama Rosa pun kambuh lagi penyakit stressnya dan Al mengantarkan mamanya ke kamarnya. Disini Al adalah sosok yang harus dicontoh, ia adalah sosok laki-laki yang sangat berbakti pada orang tuanya.

Disis lain, entah apa yang Elsa pikirkan sehingga membuatnya keluar dari ruangannya. Ternyata Elsa menelpon Riki.

Elsa meminta Riki agar dirinya mengaku bahwa dirinya memfitnah anak dari pa Surya itu. Namun, Riki tak mau dan justru mengancam Elsa bahwa mereka berdua memang memiliki hubungan.

Riki mengatakan bahwa Nino tak pantas bagi gadis secantik Elsa. Sementara yang pantas untuk Elsa adalah Riki yang rasa cinta dan perhatiannya sangat tulus dan tinggi.

Itulah sinopsis Ikatan CInta 1 Juli 2021 yang membuat penyakit mama Rosa jadi kambuh lagi. Sementara itu pernikahan Elsa juga semakin diujung tanduk. (CW-005/Putra)

  • Bagikan