21.4 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021

Sinopsis Anjani 27 Juni 2021, Bulan Penjarakan Istri Ammar

BERITA HIBURAN, Ruber.id: Sinopsis Anjani 27 Juni 2021 makin seru saja, padahal baru masuk episode 17. Tapi semua kebenaran mulai terungkap satu per satu dan sepertinya akan segera tamat nih.

Lagipula Indosiar juga sudah mengiklankan sinetron baru lagi dimana Lea Chiarachell Eks pemeran Zahra main. Sinetron baru itu adalah Suara Hati Istri Nur. 

Sinopsis Anjani 27 Juni 2021

Episode kemarin itu terungkap dimana Vira adalah anak kandung dari Ammar dan Bintang. Celah itu dimanfaatkan oleh Bulan yang mengaku Bintang ini untuk menjatuhkan Anjani.

Dari sana Bulan menuduh bahwa Anjani menculik anaknya yang bernama Jihan. Namun, Anjani yang mengungkapkan kebenaran tak ada yang mempercayainya.

BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 26 Juni 2021, Kebohongan Bulan Tertutup Lagi

Hingga akhirnya Anjani pun tak kuat dan meninggalkan Ammar dari rumah itu. Niat jahat Bulan untuk menggoda Ammar kini tidak penghalang lagi.

Saat Anjani akan pergi menggunakan mobil, Vira dan Daffa pun masuk kedalam bagasi mobil. Karena Daffa dan Vira sangat sayang kepada Anjani daripada Bulan.

Keluarga Ammar semuanya percaya bahwa Anjani sengaja menutupi identitas Vira yang merupakan anak kandung Ammar. Semuanya pun percaya apa yang diucapkan oleh Bulan.

Melihat Daffa dan Vira tak ada, Ammar dan papanya pun mencoba mengejar mobil Anjani. Bulan langsung menelpon polisi atas tuduhan penculikan. Tak lama kemudian polisi mencegat mobil Anjani.

Keren nih kinerja polisi, ga nunggu sehari sudah langsung bergerak dan menangkap Anjani. Sementara itu Anjani pun kaget karena ada Daffa dan Vira ada di bagasi mobilnya.

BACA JUGA:  Sinetron Zahra Dikecam, Lea Chiarachell Syok

Anjani pun akhirnya ditangkap oleh polisi karena laporan dari Bulan. Misi Bulan sukses karena berhasil menyingkirkan Anjani dari Ammar dan keluarganya.

Saat mengejar mobil Anjani, Ammar mendapatkan telepon dari kepolisian. Polisi mengatakan bahwa Anjani telah ditahan karena penculikkan.  Ammar dan papanya pun langsung berangkat ke kantor polisi.

Bagaimana nih kelanjutan dari sinopsis Anjani 27 Juni 2021 dimana istri Ammar ini ada dipenjara. Bagaimana Anjani membongkar kebohongan dari Bulan. Simak kelanjutan kisahnya di Indosiar dan juga Ruber.id.  (CW-005/Putra)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles