29.4 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
spot_img

Sinopsis Anjani 20 Juni 2021, Kebohongan Bintang Terungkap

BERITA HIBURAN, ruber.idSinopsis Anjani 20 Juni 2021 makin menegangkan dan setiap kejahatan mulai terungkap. Apalagi si MC (Main Character) ini tak hanya pasrah dan diam saja ketika dijahati orang.

Drama yang sesungguhnya memang terjadi nih meski baru memasuki episode 8. Tapi semua rahasia mulai terbongkar.

Sinopsis Anjani 20 Juni 2021

Ibunya Bulan dan Bintang ingin memberikan sebuah surat kepada Ammar. Namun, ketika Ammar sudah menerima surat itu Bulan datang dan merebutnya.

Namun, surat tersebut tercelup ke sebuah air yang dibawa seorang suster. Hingga akhirnya surat itu rusak. Gak jadi nih bongkar satu rahasia kepada Ammar.

Singkat cerita, Anjani pun pulang ke rumah orang tuanya diantar oleh Ammar. Lantaran Anjani memilih mengurus Vira dibandingkan tinggal di rumah Ammar.

BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 7 Juli 2021, Pertemuan Ammar dan Haris
BACA JUGA:  Penipuan Berdalih Sinetron "Sajadah Cinta", Kerugian Hingga Ratusan Juta

Namun, meski beda rumah, komunikasi dengan papa mertuanya tetap lancar. Anjani bahkan menelpon papa mertuanya dan meminta menyelidiki mengenai bintang.

Papa mertuanya pun langsung bertindak cepat dan menelepon seseorang untuk menyelidiki semuanya. Kemudian orang suruhan papa mertua Anjani itu bertemu dengan ibu dari Bintang yang sedang stroke.

Di sana, orang suruhannya ini sudah menemukan fakta bahwa Bintang telah meninggal. sementara yang ada sekarang adalah Bulan saudara kembar dari bintang.

Orang suruhannya pun menelpon kemudian memberitahukan ibunya Ammar. Ia mengatakan bahwa Bintang telah meninggal dan yang ada sekarang adalah Bulan.

Ibunya Ammar pun merasa kecewa dan mengusir Bulan yang mengaku bintang dari rumahnya. Setelah itu Ibunya Ammar mendatangi rumah Anjani.

BACA JUGA:  Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021, Al temukan Bukti Baru
BACA JUGA:  Sinopsis Anjani 7 Juli 2021, Pertemuan Ammar dan Haris

Tiba-tiba ada preman yang datang ingin menculik mama Ammar. Namun yang terjadi malah ibu Anjani yang jatuh hingga meninggal.

Di sini Bulan memanfaatkan ibunya Ammar untuk memuluskan rencana jahatnya, Karena ibunya Ammar ini bisa saja jadi tersangka pembunuhan ibunya Anjani. Ibunya Ammar pun setuju saling menutupi rahasia.

Itulah Sinopsis Anjani 20 Juni 2021 yang keburukkan dari Bulan mulai terbongkar. Namun masih jauh dari kata selesai dan terungkap semuanya. Saksikan kelanjutan kisahnya di Indosiar dan rangkumannya hanya di ruber.id. (CW-005/Purta)

BACA JUGA: Sinopsis Anjani 19 Juni 2021, Istri dan Anak Ammar Mau Diusir

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles