oleh

Seolah Disirep, Neni Tak Sadar Ratusan Tabung Gas Miliknya Digondol Maling

GARUT, ruber — Enung, 36, merasakan keanehan pada Senin (14/1/2019) malam lalu, dia merasa disirep sehingga merasa takut dan ingin cepat tidur. 

Dan benar saja, keesokan harinya, Selasa (15/1/2019) tetangganya ribut telah kehilangan 160 tabung gas LPG ukuran 3 kilogram di Kampung Nangela, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Garut.

BACA JUGA: Warga Garut Geger, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cikawung

“Entah kenapa malam kemarin itu rasanya takut ingin keluar dan ingin cepat tidur,” kata Enung kepada sejumlah wartawan yang mewawancarainya.

Sementara itu, Neni, 58, korban pencurian itu, mengaku bahwa tabung gas sebanyak itu hilang di dalam ruko miliknya. Tak satu pun yang tersisa, semuanya digasak pencuri.

“Semuanya sudah diisi kemarin, jadi kalau dihitung-hitung kerugiannya mencapai Rp24 juta,” kata Neni kepada sejumlah awak media.

Aneh memang, seperti disirep tak ada satu pun tetangga Neni yang mendengar suara orang mengeluarkan tabung gas tersebut. Kejadiannya berlangsung senyap dan cepat.

Neni yang kabarnya merupakan seorang Kepala Sekolah SD di Kecamatan Bayongbong itu sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

“Tadi sudah saya laporkan ke Polsek Bayongbong,” ungkapnya. fey

loading…


loading...

Komentar