Sejumlah Aplikasi Ini Bisa Bantu Kamu Jadi Koki Andal, Ada Banyak Menu Menggugah Selera

Sejumlah aplikasi ini bisa bantu kamu jadi koki andal
Sejumlah aplikasi ini bisa bantu kamu jadi koki andal. ils/net

BERITA TEKNO, ruber.id – Banyak orang pasti sudah gemas dengan pertanyaan, kapan ya pandemi berakhir? Terutama ibu rumah tangga yang selama ini pemasukkan keuangan keluarga hanya dari suami.

Berbisnis menjadi salah satu jalan keluar yang bisa dilakukan oleh sebagian orang. Demi mengatasi masalah keuangan saat pandemi seperti ini. Salah satu bisnis yang tak pernah mati adalah bisnis kuliner atau makanan.

Meski demikian, tak semua orang ternyata berbakat dalam hal masak memasak. Tapi jangan berkecil hati dulu. Kenapa tidak gunakan Smartphone kamu untuk memulai bisnis makanan ini.

Tentunya, dengan mempelajari berbagai menu dan pada akhirnya kamu bisa memutuskan hendak jualan kuliner apa.

Baca juga:  Ponsel Lipat yang Bakal Segera Rilis

Ruber.id punya solusinya, nih. Ada beberapa aplikasi di PlayStore yang bisa membuatmu mendadak jadi chef andal.

Aplikasi ini memuat beragam jenis resep masakan mulai dari masakan Indonesia, barat, hingga makanan ringan yang bisa banget untuk dijual.

Inilah aplikasi yang bisa bikin kamu jadi koki andal. Berikut daftarnya.

Yummy

Aplikasi ini cukup membantu para pemula sebab selain banyak pilihan resep, mereka juga memberikan alternatif bahan-bahan makanan pilihan plus fitur harga yang disesuaikan dengan bujet kamu.

Uniknya, kalau kamu sudah jago masak dan punya makanan andalan, kamu bisa membagikan resepnya di aplikasi ini. Untuk setiap resep yang terbit, kamu bakal dibayar Rp10 ribu, lho! Menarik, bukan?

Baca juga:  Apple Siap Luncurkan Gadget Terbaru, Salah Satunya iPhone 13

Kitchen Stories

Kelebihan aplikasi ini yaitu menampilkan gambar langkah-langkah menu yang akan dibuat sehingga kamu sangat terbantu untuk belajar masak pertama kali. Setiap minggu mereka juga memuat resep baru yang bisa diikuti.

SideChef

Kamu benar-benar pemula di kuliner? Aplikasi satu ini patut dicoba. Resep-resep yang ditampilkan sederhana sehingga kamu bisa mengikutinya. Bahkan ada fitur suara yang membimbingmu kala mengolah masakan tanpa harus melihat terus ke layar hape.

Penulis: Ardini Maharani DS
Editor: Bam