GAYAIN  

Rumor Bobby iKON Hengkang Dibantah YG Entertainment

bobby ikon hengkang
Image from Kpop Chart

GAYAIN, ruber.id – Rumor Bobby iKON hengkang menjadi perbincangan hangat di berbagai media berita Korea Selatan. Menurut salah satu sumber, pelantun Runaway itu pun diduga telah menolak pembaruan kontrak. Kemudian, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi sang rapper merilis pernyataan resmi. 

Melansir Kpopherald pada Selasa (15/11) lalu, perwakilan YG Entertainment berkata, “Rumor itu sama sekali tidak berdasar.”

Selain itu, pihak YG Entertainment juga menegaskan bahwa rumor Bobby iKON hengkang tidak benar karena masih ada sisa waktu di dalam kontrak. “Bobby masih punya sisa waktu di kontraknya,” ucap perwakilan YG. 

Rumor Bobby iKON Hengkang

Sementara itu, sumber yang lain mengatakan bahwa saat ini banyak pihak mempertimbangkan Bobby untuk kerjasama. Namun, Bobby memilih bungkam dan tidak memberi tanggapan soal rumor itu. 

Baca juga:  Wajib Tahu, Istilah Seputar Dunia Fashion

Diketahui, Bobby memulai debutnya sebagai member iKON pada September 2015. Ia menyanyikan single bertajuk My Type dengan suara indahnya. 

Orang-orang mengenal iKON sebagai boy group asal Korea Selatan yang saat ini berada di bawah YG Entertainment. Selain Bobby, iKONIC (penggemar) juga mengenal anggota lain yaitu Donghyuk, Junhoe, Chanwoo, Yunhyeong, dan Jinhwan.

Pada tahun 2019, iKON telah meraih penghargaan musik Seoul Piala Bonsang berkat kerja keras dan popularitas mereka.

Menikahi Pacarnya yang Hamil

Tak hanya soal rumor Bobby hengkang, iKONIC juga sempat heboh dengan pemberitaan di tahun 2021 lalu. Melalui akun sosial media miliknya, Bobby mengumumkan bahwa pacarnya telah hamil dan akan segera menikah. Namun, ia justru mendapat banyak dukungan dari netizen. 

Baca juga:  Ini Pantangan yang Harus Dihindari pada Helm Motor, Nomor 3 Mengerikan

Mengutip Allkpop, kabar pernikahan sekaligus kehamilan kekasih sudah menjadi hal yang lumrah di Korea Selatan. Beberapa netizen justru lebih mengutamakan kebahagiaan bagi kedua mempelai, apalagi Bobby iKON bukanlah yang pertama dalam hal ini. 

Selain itu, Bobby iKON dinilai lebih berhati-hati dalam bertindak. Saat mengumumkan kabar pernikahan sekaligus kehamilan kekasihnya, ia menyampaikan permintaan maaf terlebih dulu. 

Berbeda dengan Chen EXO yang banjir hujatan, kultur penggemar Bobby iKON cenderung lebih santai dalam merespons berita tentang idolanya.