21.4 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021

Rui Patricio, Kiper Portugal Ini Batal Pindah ke AS Roma

BERITA BOLA, ruber.id – Kepindahan kiper asal Portugal Rui Patricio ke AS Roma tertunda untuk sementara waktu. Padahal sebelumnya, ia telah menyepakati kesepakatan gabung ke klub berjuluk Serigala ini secara personal.

Hingga saat ini, Rui Patricio sendiri masih menjadi kiper andalan klub asal Inggris, Wolves. Namun, atas bujukan pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, kiper berusia 33 tahun ini sepakat bergabung dengan Edin Dzeko cs.

Menurut sejumlah sumber, alasan AS Roma menunda kesepakatan transfer karena saat ini, mereka tengah mempertimbangkan kiper yang berusia lebih muda. Ini dilakukan sebagai investasi masa depan klub.

Selain itu, meski telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Rui Patricio, akan tetapi AS Roma belum menyepakati harga transfer kiper gaek ini klub pemilik, Wolves.

BACA JUGA:  Selain Kedatangan Vidal, Inter Resmikan Striker Belia Italia

AS Roma Tunjuk Jose Mourinho
Menjelang akhir musim, AS Roma sendiri telah menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih kepala mereka untuk musim depan.

The Special One – Julukan Mourinho – menggantikan Paulo Fonseca yang dianggap gagal mengangkat prestasi Nicolo Zainolo cs. Mourinho sendiri dipilih manajemen AS Roma dengan misi mengangkat mentalitas tim sehingga mampu bersaing di papan atas Serie A.

Setelah kedatangan Mourinho, AS Roma terus berbenah. Selain Rui Patricio, sejumlah nama beken seperti pemain Arsenal Granit Xhaka, hingga Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah dibujuk Mourinho untuk dapat memperkuat AS Roma di musim depan. (CW-003/Bam)

BACA JUGA: Cerita Coca Cola dan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA:  Liga Italia Segera Bergulir, 20 Klub Serie A Sepakat Kompetisi Dilanjut hingga Akhir Musim

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles