21.4 C
Indonesia
Selasa, November 30, 2021

Cerita Coca Cola dan Cristiano Ronaldo

BERITA HIBURAN, ruber.idCoca Cola mendadak jadi trending topic di google trends, Rabu (16/6/2021) pagi. Cerita ini bermula dari aksi Cristiano Ronaldo saat konferensi pers jelang laga pembuka grup F antara Portugal vs Hungaria.

Dari video yang diunggah tuttomercatoweb_official di akun Instagram, terlihat dua botol Coca Cola di meja konferensi pers di Budapest. Ronaldo lantas menyingkirkan dua botol Coca Cola tersebut dari meja dan menggantinya dengan botol air mineral.

“Minumlah air putih. Bukan Coca Cola,” ucap mega bintang asal Portugal, Ronaldo dalam video tersebut.

Dalam video di Instagram-nya tersebut, Tuttomercatoweb juga menuliskan caption bernada gurau. “Jangan pernah meletakkan Coke di depan CR7.” tulisnya.

BACA JUGA:  Spanyol vs Swedia, Prediksi dan Susunan Pemain

Cerita di Balik Coca Cola dan Ronaldo
Dilansir ruber.id dari sejumlah sumber, cerita antara Coca Cola dan Ronaldo ini bermula dari kejengkelan kekasih Georgina Rodriguez, terhadap anaknya yang kerap meminum Coca Cola dan cemilan.

Menurut Ronaldo, kebiasaan anaknya ini tidak baik karena minuman tersebut kurang baik untuk kesehatan dan tumbuh kembang anaknya.

“Terkadang saya sulit bermain bersamanya (Anaknya, Cistianjo Junior), karena dia minum Fanta dan Coca Cola yang tidak baik untuk tubuh. Saya bertengkar dengannya, saya tidak suka karena dia suka makan keripik, kentang goreng, dan segalanya,” ucap Ronaldo dikutip ruber.id dari laman bolalob.

Mitra Resmi Euro 2020 dan Juventus
Diketahui, Coca Cola merupakan mitra resmi dari UEFA EURO 2020. Selain itu, juga menjadi mitra resmi dari klub Ronaldo saat ini, yaitu Juventus.

BACA JUGA:  Preview Portugal vs Jerman, Laga Seru Bakal Jadi Penentu

Selain latar belakang tersebut, tidak diketahui pasti kenapa sosok yang pernah membela Manchester United dan Real Madrid ini tidak menyukai Coca Cola. (CW-003/Bam)

BACA JUGA: Ronaldo Tampil Buas, Portugal Libas Hungaria 3 Gol Tanpa Balas

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles