Redmi Note 12 Pro Hebohkan Indonesia, Memiliki Fitur Canggih jadi Rebutan

Redmi Note 12 Pro Hebohkan Indonesia, Memiliki Fitur Canggih
Foto from gsmarena.com

GADTECH, ruber.id – Kali ini, kami akan membahas Smartphone dari Xiaomi yaitu Redmi Note 12 Pro yang cukup menghebohkan Masyarakat Indonesia.

Kemudian, Smartphone yang dirilis pada 27 Oktober 2022 ini sangat cocok bagi para content creator karena memiliki fitur canggih.

Tidak ada habisnya, merk ternama yaitu Xiaomi sepertinya tidak pernah kehilangan ide untuk menciptakan Smartphone canggih dari masa ke masa.

Redmi Note 12 Pro Hebohkan Indonesia, Memiliki Fitur Terbaru Paling Canggih

Lalu, Smartphone ini memiliki kamera 50 MP dengan teknologi OIS agar tetap stabil saat mengambil gambar atau video.

Di mana, dengan fitur kamera canggih serta sensor besar membuat ponsel ini sangat cocok digunakan sebagai handphone (HP) content Creator.

Baca juga:  HP Infinix Note 12i 2022, Banyak Fitur Menarik Harga 2 Jutaan

Selain itu, Smartphone ini masuk dalam jajaran HP harga 3 jutaan dan menariknya ponsel ini menawarkan spesifikasi kelas menengah.

Salah satu fitur menarik pada ponsel ini adalah segi pengisian daya cepat, serta dilengkapi dengan kapasitas baterai jumbo.

Dari situs peningkatan penggunaan produk dalam negeri, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) ponsel terbaru Xiaomi itu memiliki nama kode Redmi 22101316g.

Yang mana telah mendukung 5G, dan diketahui Smartphone tersebut sudah mendapatkan sertifikat per tanggal 27 Oktober 2022.

Lalu, nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKND) ponsel ini sudah mencapai 38,20% yang menandakan akan segera masuk ke Indonesia.

Di mana, dengan nilai tersebut sudah dipastikan bahwa Smartphone ini akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Baca juga:  Asus Rilis Laptop Baru Khusus Gamers, Ini Harga dan Spesifikasinya

Smartphone ini menggunakan Chipset MediaTek Dimensity 1080 (6 nm), dan GPU Mali-G68 MC4.

Selain itu, dengan pengisian daya 67W yang mampu mengisi 50% baterai hanya dalam 15 menit saja sangat cepat bukan.

Kemudian, layarnya sendiri memiliki luas 6,67 inci dengan rasio jarak layar ke body sebesar 86,8%.

Sehingga membuat tampilan visualnya semakin atraktif, didukung pola panel AMOLED dengan kemampuan refresh hingga 120Hz serta kecerahan 900 nits.

Layar dari Smartphone ini pun, sudah dilapisi pelindung handal berupa Corning Gorilla Glass 5 terbaru.