Ratusan Scooterist Silaturahmi di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya

  • Bagikan
Img
PARA Scooterist se-Tasikmalaya berkumpul di kawasan Jalan HZ Kota Tasikmalaya, Sabtu malam (11/7/2020). indra/ruber.id

TASIKMALAYA, ruber.id – Sedikitnya 300 Scooterist, sebutan untuk pemilik Vespa, menghadiri silaturahmi Kopgab Sekuter Tasikmalaya (Sekuttu), Sabtu malam (11/7/2020).

Para Scooterist tersebut bukan hanya dari klub Vespa, namun ada juga yang independen.

Mereka berkumpul di sepanjang Jalan HZ Mustofa mengikuti agenda kopdar gabungan. Bukan hanya dari Kota Tasikmalaya, dari Kabupaten Tasikmalaya juga banyak yang hadir.

Gilang Ramadan, salah satu Scooterist mengatakan, acara silaturahmi ini sudah 10 tahun digelar. Tujuannya, untuk mempererat silaturahmi antarklub Vespa dan Scooterist yang ada di kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

“Acara selalu diadakan tiap tahun agar para klub motor Vespa dan independen Vespa semakin dekat dan acara ini dihadiri klub-klub Vespa dan independen Vespa se-Tasikmalaya,” terang Gilang.

Baca juga:  Sekuter Tasikmalaya Bersatu Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

BACA JUGA: Agar UMKM di Tasikmalaya Tidak Terpuruk, Ini yang Dilakukan Kementerian Koperasi

Sementara Ketua Umum Sekuttu Feri Rosandi berharap dengan adanya komunitas ini bisa semakin terjalin silaturahmi di antara Scooterist se-Tasikmalaya dari berbagai klub-klub dan independen khususnya se-Indonesia.

Feri juga bersyukur acara ini dapat terselenggara dengan baik. Apalagi saat ini salah satu Scooterist yakni Yanto dari Freedom Manonjaya telah berada di 0 KM merauke dalam rangka touring solo.

“Beliau (Yanto) silaturahmi mencari saudara-saudaranya para klub-klub Vespa yang ada di Merauke. Alhamdulillah beliau juga telah membawa nama baik Tasikmalaya,” ungkap Feri. (R020/Indra)

  • Bagikan