Ratusan Massa Dukung Ling Ling Maju di Pilkada Pangandaran 2024

Ratusan massa dukung Ling Ling maju di Pilkada Pangandaran 2024. dede/ruber.id

BERITA PANGANDARAN – Ratusan massa dari berbagai kalangan mendeklarasikan dukungannya kepada Ling Ling Nugraha Senjaya untuk maju dalam Pilkada Pangandaran 2024.

Diketahui, Ling Ling saat ini masih menjabat sebagai Kelala Dinas PUPR Pangandaran. Namun ia sudah digadang-gadang akan maju di Pilkada mendatang.

Baliho Ling Ling juga mulai bertebaran hampir di seluruh wilayah Kabupaten Pangandaran. Meski isinya hanya ucapan marhaban ya ramadan.

Inisiator Relawan Ling Ling, Ade Vampir mengatakan, massa yang hadir dalam deklarasi tersebut sangat antusias untuk mendukung Ling Ling Nugraha Senjaya.

“Saya mengundang hanya 200 orang, nyatanya yang hadir lebih dari segitu. Ini sebagai bukti bahwa masyarakat mendukung pak Ling Ling,” kata Ade, Minggu 7 April 2024.

Baca juga:  Bawaslu Pangandaran Harus Naik Tiang Listrik Babat Ribuan APK

Pihaknya siap all out untuk mendorong Ling Ling maju pada kontestasi Pilkada. Karena ia merasa yakin, bahwa Ling Ling mampu untuk menjadi bupati atau wakil bupati.

“Ya demi Pangandaran yang lebih baik, lebih maju dan transparan,” ucapnya.

Sementara itu, Ling Ling mengaku terharu dengan adanya dukungan tersebut. Dalam kesempatan itu dirinya pun mengaku hanya diundang.

“Intinya saya siap maju. Kalau ada dukungan dari masyarakat dan hasil survey saya bagus,” kata Ling Ling.

Ling Ling pun mengaku belum tahu akan menggunakan perahu partai politik (parpol) mana untuk menjadi calon bupati atau wakil bupati.

“Saya kan orang birokrasi, jadi saya belum mau pakai perahu mana, apakah itu PDI Perjuangan, Golkar atau yang lainnya,” ucap Ling Ling.

Baca juga:  VLOC Chapter Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Takjil

Ujang Ending Indrawan Hadir dalam Deklarasi

Hal yang paling menarik dalam deklarasi itu adalah kehadiran sosok Ujang Endin Indrawan yang saat ini menjabat Wakil Bupati Pangandaran. Dirinya mengaku hanya diundang dalam kesempatan tersebut.

Namun, dirinya tidak menampik bahwa sudah ada pembicaraan dengan Ling Ling untuk arah Pilkada ke depan.

“Sekedar bicara saja, baru ada kesepahaman, belum ada komitmen apapun. Saya juga siap maju di Pilkada Pangandaran, saya akan ikut pendaftaran bacalon bupati di PDI Perjuangan,” kata Ujang Endin.