GARUT  

Pusat Perbelanjaan di Garut Mulai Diserbu Warga, Ini Pesan Bupati Rudy

Pusat Perbelanjaan di Garut Mulai Diserbu Warga, Ini Pesan Bupati Rudy
Bupati Garut Rudy Gunawan melihat-lihat produk di salah satu toko yang berada di Garut Plaza, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (27/4/2022). ist/ruber.id

BERITA GARUT, ruber.id – Bupati Garut Rudy Gunawan, meninjau pusat perbelanjaan Garut Plaza (GP) yang berlokasi di Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (27/4/2022).

Peninjauan ini dalam upaya memastikan denyut ekonomi di Kabupaten Garut mulai menggeliat. Selain memastikan pula, penerapan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik.

Di sela-sela peninjauannya, Rudy menjelaskan, menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, mulai ada peningkatan pembeli.

Meski demikian, Rudy mengingatkan para pengunjung GP untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan transaksi jual beli di pusat perbelanjaan tersebut.

“Kita meninjau ini kan tadi kalangan PKL kemarin, sekarang mulai ke yang lebih pertokoan, ini juga meningkat, Alhamdulillah. Tapi tetap saya mengimbau pengunjung untuk menjaga prokesnya,” ujar Rudy.

Baca juga:  Kasus Corona di Garut Terus Bertambah, Total 2585 ODP

Rudy mendoakan, baik penjual maupun pembeli yang melakukan transaksi, bisa merasa puas dengan harga dan kualitas yang ada di GP.

“Saya doakan semuanya, baik pembeli maupun penjual merasa puas dengan harga dan kualitas. Saya doakan masyarakat punya uang karena mendapat rezeki, dan juga penjualnya laku, mantap,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Rudy juga menyempatkan diri singgah dan melihat beberapa produk di beberapa toko yang ada di GP.

Selain itu, ia juga memberikan kadeudeuh kepada anak-anak yang kebetulan sedang berbelanja di Garut Plaza.