Minggu, 20 Sep 2020

Puluhan Warga Cikajang Dites Rapid, Kontak Erat dengan Pasien Positif Corona KC-06 Garut

Baca Juga

Basmi Jentik Nyamuk DBD, Pemkot Tasikmalaya Tebar Ribuan Ikan Cupang

TASIKMALAYA, ruber – Sekitar 1.200 ekor ikan cupang ditebar ke sejumlah wilayah endemik DBD di kota Tasikmalaya sebagai upaya membasmi jentik nyamuk aedes aegypti...

Khawatir Geng Motor, Polsek Tanjungkerta Sumedang Tertibkan Knalpot Bising

SUMEDANG, ruber - Polsek Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang barusaja melakukan penertiban terhadap sejumlah kendaraan bermotor, Rabu (24/7/2019). Target dari penertiban yang dilaksanakan di depan Mako Polsek...

Ratusan Ribu Pengunjung Padati Objek Wisata, PAD Pangandaran Tembus Rp2 Miliar

PANGANDARAN, ruber -- Selama libur Lebaran 2019, pendapatan asli daerah (PAD) dari lima objek wisata yang dikelola Pemkab Pangandaran mencapai miliaran. Kepala Dinas Pariwisata dan...

Dukun Cabul di Jatinunggal Sumedang Nyaris Gagahi Gadis 16 Tahun

Dukun Cabul di Jatinunggal Sumedang Nyaris Gagahi Gadis 16 Tahun SUMEDANG, ruber.id -- LJ, gadis remaja usia 16 nyaris jadi korban birahi dukun cabul, BS,...

GARUT, ruber.id – Sebanyak 40 warga Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat menjalani rapid test, Rabu (6/5/2020).

Juru Bicara tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Garut Ricky R Darajat menyebutkan, rapid test dilakukan atas temuan kasus KC-06. Hasilnya semuanya nonreaktif (Negatif).

“Sebagai tindaklanjut dari penemuan KC-06, maka hari ini dilakukan tracing dan rapid test ulang di Kecamatan Cikajang kepada 40 orang, dan semuanya dinyatakan nonreaktif,” jelasnya, Rabu malam.

Sampai Rabu ini, kata Ricky, total kasus Covid-19 di Garut sebanyak 3.272 kasus.

Terdiri dari Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 744 orang. Di mana 337 masih dalam tahap observasi dan 407 selesai masa observasi tanpa ada kasus kematian.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih ada 2.462 kasus.

Di mana 97 kasus masih pemantauan, 12 dalam perawatan, dan 2.353 selesai pemantauan, dan 13 di antaranya meninggal.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 55 kasus. Empat kasus sedang dalam perawatan, dan 50 kasus selesai pengawasan, dan 12 di antaranya meninggal.

Kasus positif COVID-19 ada 11 kasus. Terdiri dari 8 dalam perawatan di rumah sakit.

Satu kasus isolasi mandiri di rumah menunggu hasil laboratorium, satu kasus dinyatakan sembuh, dan satu lainnya kasus meninggal. (F011/Fey)

BACA JUGA: PSBB Garut, Ini Titik Pantau Check Point

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Pembangunan Gedung Pramuka di Pangandaran Dianggarkan Rp4 Miliar

PANGANDARAN, ruber.id - Anggaran untuk pembangunan Gedung Pramuka di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat senilai Rp4 miliar. Bupati Pangandaran Jeje...

Sumedang Perketat Pengawasan Seiring Meningkatnya Kasus COVID-19

SUMEDANG, ruber.id - Seiring meningkatnya kasus virus corona, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Sumedang akan lebih meningkatkan pengawasan.

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.