28.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Promo Oppo A11k, Cuma Rp 1.000 di Shopee

BERITA TEKNOLOGI, ruber.id: Promo Oppo A11k yang dibanderol Rp 1 jutaan saat rilis, kini bisa didapat dengan harga Rp 1.000. Penawaran ini bukan main murahnya, karena dengan budget yang sangat minim kamu bisa mendapatkan smartphone canggih. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

Penawaran ini terbatas, hanya berlaku selama Shopee Super Brand Day dari tanggal 30 Juni hingga 2 Juli. Penawaran khusus ini tidak boleh dilewatkan terutama untuk pengguna Platinum yang telah memiliki banyak voucher cashback dan gratis ongkir.

Flash Sale Berbatas Waktu

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyebutkan ada banyak penawaran menarik di event Shopee yang tak boleh dilewatkan. “Dalam Shopee Super Brand Day yang digelar 30 Juni hingga 2 Juli 2021, ada diskon hingga 50%, promo Oppo A11k di flah sale Rp 1.000, hingga potongan voucher yang bisa didapatkan konsumen,” ucapnya.

BACA JUGA:  Xiaomi Akan Kembali Gunakan Elektrokromik untuk Ponsel Terbaru
BACA JUGA:  Oppo Gandeng Kodak dan Sony, Ciptakan Ponsel Kamera Beresolusi Tinggi

Promo Oppo A11k dengan harga Rp 1.000 akan dilakukan sebanyak 3 kali. Mulai dari 30 Juni pukul 3 sore WIB, berlanjut 1 Juli pukul 5 sore WIB, dan 2 Juli pukul 10 pagi WIB. Artinya akan ada 3 konsumen yang beruntung!

Dalam event Shopee Super Brand Day, ada cashback untuk pembelian perangkat Oppo A74 5G dan Reno 4F dengan harga Rp 3,5 juta. Tak hanya itu, ada diskon untuk Oppo A53 seharga Rp 2,7 juta dengan bonus berupa portable lamp speaker Oase KS909.

Diskon Hingga 50% Untuk Produk Pilihan

Sementara itu, pembelian perangkat Oppo Reno 4 Pro akan dibanderol dengan harga Rp 5,7 juta dengan binus Oase Giftbox LP01. Masih ada juga diskon 50% untuk produk-produk pilihan yang bisa kamu temukan di Shopee.

BACA JUGA:  Oppo Reno5 F Segera Launching, Ini Sederet Fitur Unggulannya
BACA JUGA:  Keren Abis! Begini Penampakan Oppo Reno 10x Zoom Edisi Barcelona

Dalam program spend & win, Shopee akan memberi hadiah untuk satu konsumen beruntung yang telah melakukan transaksi minimal satu kali dalam sehari.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo pada tanggal 2 Juli khusus di jam 00.00 hingga 02.00 WIB, akan mendapat cashback berupa Shopee Coin. Konsumen juga bisa memainkan Shopee Game untuk mendapatkan voucher dengan total 850 ribu untuk pemegang tiga skor tertinggi.

Aryo menjelaskan, tujuan program ini adalah untuk memperkenalkan kembali toko resmi Oppo di situs e-commerce.

“Tujuan Oppo berkolaborasi dengan Shopee kali ini adalah untuk memperkenalkan toko resmi kami di situs e-commerce sebagai ruang belanja yang nyaman. Konsumen bisa mendapat berbagai keuntungan dengan bertransaksi dari rumah,” jelasnya.

BACA JUGA:  Oppo Reno 6 5G, Spesifikasi Canggih Harga Ringan di Kantong

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles