EKBIS  

Program Heboh Awal Tahun Bagi Agen Laku Pandai, bjb BiSA! HEBAT

Agen Laku Pandai, bjb BiSA! HEBAT
Ist/R015/ruber.id

BERITA BISNIS, ruber.id – bank bjb membuat terobosan menarik di awal tahun 2024 melalui program Agen bjb BiSA! HEBAT, yang memberikan penghargaan istimewa bagi agen di seluruh Indonesia.

Program ini, dirancang untuk meningkatkan frekuensi transaksi agen selama bulan Januari 2024, dengan hadiah menarik. Seperti Smartphone Samsung A04s dan voucher belanja mulai dari Rp50.000 hingga Rp750.000.

Agen bjb BiSA! HEBAT

Seluruh agen bjb BiSA!, berkesempatan meraih hadiah dengan memenuhi syarat program. Termasuk, melakukan transaksi harian dengan minimum threshold tertinggi.

Program ini, terbuka bagi agen yang menggunakan EDC atau bjb BiSA! Mobile, mencakup transaksi nasabah yang benar, sah, dan dalam batas kewajaran.

Baca juga:  Bank bjb Gandeng AWS, Alibaba Cloud dan DCI┬áCiptakan IT Digital Enablement

Agen bjb BiSA adalah layanan keuangan tanpa kantor yang dapat diikuti oleh berbagai kelompok masyarakat. Seperti pedagang warung, toko kelontong, pedagang keliling, dan profesi lainnya.

Melalui keanggotaan ini, masyarakat dapat menawarkan layanan perbankan kepada publik. Mencakup pembukaan rekening, penyetoran dan penarikan tunai, pemindahbukuan, pembayaran tagihan, transfer dana, pengecekan saldo.

Kemudian, kredit atau pembiayaan kepada nasabah mikro, penutupan rekening, pembayaran PBB, pembayaran pajak kendaraan, dan transaksi terkait layanan keuangan lainnya.

Proses menjadi Agen Laku Pandai bjb BiSA tergolong mudah, dengan persyaratan yang jelas untuk agen perseorangan dan agen berbadan hukum.

Selain mendapatkan imbal jasa, agen juga akan menerima pelatihan, edukasi, dan dukungan operasional dari bank bjb.

Baca juga:  Percepat Akselerasi Kredit KPR, bank bjb Sinergi dengan Puluhan Developer

Perlengkapan operasional termasuk kartu ATM agen, sertifikat, buku petunjuk teknis, mesin transaksi EDC, spanduk, dan brosur.

Bagi yang berminat menjadi Agen Laku Pandai bjb BiSA, dapat mengunjungi kantor terdekat untuk mengisi formulir permohonan.

Setelahnya, proses melibatkan petugas bank bjb yang akan datang ke lokasi usaha calon agen untuk memenuhi dokumen persyaratan, melakukan wawancara, dan uji tuntas.

Agen yang telah mendapatkan izin, akan melalui tahap pembukaan rekening, deposit dana, perjanjian kerja sama, serta training dan sertifikasi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, para Agen Laku Pandai bjb BiSA akan terus mendapatkan dukungan dari bank. Termasuk pelatihan, imbal jasa sesuai kesepakatan, serta pelayanan dan informasi untuk setiap keluhan terkait produk.

Baca juga:  Bandung bjb Tandamata Siap Hadapi Persaingan Sengit di ASEAN Grand Prix 2023

“Inisiatif positif ini, menunjukkan komitmen bank bjb dalam mendukung inklusi keuangan dan memberdayakan masyarakat melalui program Agen bjb BiSA! HEBAT,” kata Widi.