oleh

Polisi Ungkap Kronologi dan Identitas Mayat Perempuan di Sungai Ciamis

CIAMIS, ruberIdentitas mayat perempuan yang ditemukan tersangkut di batu di Sungai Cileueur, Kabupaten Ciamis terungkap.

BACA JUGA: Mayat Perempuan Nyangkut di Batu Sungai Cileueur Gegerkan Warga Ciamis

Kasatreskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto mengungkapkan, mayat perempuan malang tersebut yakni jasad Tati Rosmawati, 53.

Tati, merupakan guru di MI Bojongsari, Ciamis. Diduga, korban terpeleset hingga terjatuh kemudian terbawa hanyut. Sebelumnya, sejak dua hari, Tati dikabarkan tak kunjung pulang ke rumah.

“Korban meninggal dunia diduga terpeleset lalu terbawa arus. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kematian korban sebagai takdir,” ujarnya, Selasa (8/1/2018).

Tati Rosmawati, kata Hendra, merupakan warga asal Kelurahan Ciamis, pekerjaan PNS, berprofesi sebagai guru di MI.

Hendra menjelaskan, hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban terdapat luka sobek pada bagian kepala belakang sebelah kanan, bibir sobek kiri bawah kurang lebih 3 sentimeter.

Tak hanya itu, di tubuh korban juga terdapat luka lecet pada bagian pipi sebelah kiri, mata lecet, luka lebam di kening.

Luka tersebut, lanjut Hendra, diduga karena korban terbentur bebatuan saat terbawa hanyut derasnya Sungai Cileueur.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak diketemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan,” ucapnya.

Sebelumnya, warga Lingkungan Janggala Ciamis digegerkan penemuan sosok mayat perempuan di Sungai Cileueur, Selasa (8/1/2019) pagi.

Mayat perempuan itu ditemukan seorang anak yang akan ke sungai untuk mandi sebelum berangkat sekolah. Anak tersebut melaporkan kepada orang tuanya, lalu informasi tersebut diterima Polsek Ciamis. dadang

loading…


loading...

Komentar