Pikat Penggemar Retro Modern, Ini Dia Senjata Milik Yamaha

Pikat Penggemar Retro Modern, Ini Dia Senjata Milik Yamaha
Yamaha XSR155 VVA, motor bergaya retro nan modern. dedi/ruber.id

BERITA OTOMOTIF, ruber.id – Melihat pasar otomotif yang semakin bervariatif, Yamaha membuktikan kesungguhannya untuk kuasai pasar dengan merilis motor Yamaha Fazzio 125 BlueCore Hybrid, 2022.

Senjata pemikat ini, muncul setelah kurang lebih setahun ke belakang, motor dengan desain retro juga Yamaha, yakni XSR155 VVA.

Yamaha Fazzio 125 Bluecore Hybrid

Tak hanya desain retro dengan teknologi modern yang Yamaha tawarkan, Fazzio lahir membawa pengembangan teknologi teranyar di kelasnya.

Yakni, hybrid teknologi yang berfungsi sebagai tenaga tambahan yang dihasilkan dari sistem kelistrikan.

Motor jenis skuter ini lebih disodorkan untuk mereka yang suka bergaya sporty, mobile dan praktis untuk dikendarai sehari-hari.

Body-nya yang cukup mungil, menjadi daya tarik tersendiri khususnya untuk mereka yang suka dengan gaya retro modern.

Baca juga:  Tips Menjual Motor Bekas Buat Kamu yang Pengen Ganti Baru

Fitur yang canggih, kenyamanan berkendara, serta teknologi mutakhir pada bagian mesin, semuanya menjadikan motor matic satu ini sulit untuk digali kelemahannya.

Terlebih, ketersediaan warna yang menyempurakan tampilan Fazzio 125. Mampu menggoda kalangan anak muda, remaja, tak terkecuali dewasa dan orang tua.

Yamaha XSR155 VVA

Di kelas yang berbeda, Yamaha juga telah berhasil memikat pasar retro, pada sekitar pertengahan 2020, lalu.

Motor ini juga tak kalah saing dengan motor brand lain, yang dinilai sebagai pesaing ketat pasar retro hingga saat ini.

Motor canggih yang ditenagai mesin berkapasitas 155CC ini, terlihat antik dengan perawakan yang menyerupai motor bergaya caferacer.

Demikian, sensasi mengendarai motor modern juga dapat dirasakan dari fiturnya yang canggih. Serba digital serta penerangan LED pada setiap lampu yang digunakannya.

Baca juga:  Ini Perbedaan Jenis Mobil CKD dan CBU

Mesin 4 stroke dengan transmisi manual 6 speed ini, menjadi ekslusif karena peruntukannya tidak disarankan untuk daily.

Dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), yang mampu menyetabilkan power pada 5000rpm plus. Motor ini lebih diminati dan digunakan untuk keperluan jarak jauh atau touring.

Demikian, kedua jenis motor Yamaha dengan desain retro modern ini, telah siap dan terbukti banyak orang yang berminat untuk memilikinya.

Terlebih, motor ini dapat dibeli secara cash and credit di dealer resmi Yamaha. Jaya Perkasa Motor yang tersebar di berbagai kota di wilayah Jawa barat.

Salah satunya, di Kabupaten Sumedang, sebagai dealer pusat Yamaha, Jaya Perkasa Motor. Yang berlokasi di Jalan Mayor Abdurahman Nomor 46, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Baca juga:  All New Yamaha NMAX 155 VVA Connected, Makin Canggih dengan Upgrade Fitur Y-Connect

Penulis: Dedi Suhandi/Editor: R003