22.4 C
Indonesia
Rabu, Desember 1, 2021

Pelarian si Rawing Berakhir, Dites Kejiwaan di RSUD Sumedang

SUMEDANG SELATAN, ruber.id – Pelarian si Rawing berakhir. Setelah berhasil melarikan diri, si Rawing akhirnya kembali ditangkap jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang, Selasa (3/2/2020) siang.

Agar tidak kabur lagi, kali ini si Rawing dibawa Satpol PP Sumedang ke RSUD Sumedang. Rencanya, si Rawing yang kerap membuat resah warga Sumedang kota ini, akan menjalani tes kejiwaan di rumah sakit umum daerah.

“Benar, si Rawing hari ini akan dites kejiwaannya. Tes akan dilakukan langsung oleh dokter kejiwaan di RSUD Sumedang,” kata Kepala Satpol PP, Damkar, dan Limnas Kabupaten Sumedang Bambang Rianto, Selasa siang.

Sebelumnya, kata Bambang, setelah ditangkap usai melukai pedagang di Pasar Inpres Sumedang, si Rawing kembali lepas dari pengawasan pihak keluarga.

BACA JUGA:  Pilkades Sumedang 2020 Harus Lahirkan Kepala Desa Berintegritas

Si Rawing pun kembali berkeliaran dan membuat warga Sumedang. Khususnya di sekitar pasar, Jalan 11 April dan Ganeas resah. Kini pelarian si Rawing berakhir di RSUD Sumedang.

“Yang pasti, hari ini si Rawing akan dites kejiwaan dulu di rumah sakit,” tutur Bambang.

Diketahui, dengan perangai galaknya, si Rawing dari Sumedang ini kerap membuat warga. Terutama di sekitar Pasar Inpres Sumedang menjadi resah.

Selain karena perangainya yang dianggap menakutkan, si Rawing juga kerap melukai orang di sekitarnya. (R003)

Baca berita sebelumnya: Si Rawing Leupas Deui, Netizen Sumedang Protes

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles