22.4 C
Indonesia
Sabtu, Oktober 16, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Pasangan Juara Masuk Penjaringan PAN sebagai Balon Bupati Pangandaran

PANGANDARAN, ruber.id – Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) resmi mendaftar menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD PAN Pangandaran, Jawa Barat, Senin (23/03/2020).

Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman mengatakan, prosesi pendaftaran digelar secara sederhana dan tidak melibatkan banyak orang.

Hal itu mengingat dengan kondisi saat ini yang tengah melakukan upaya dan antisipasi penyebaran virus Corona di Pangandaran.

Waktu pendaftaran bakal calon kepala daerah, kata Adang, dilaksanakan secara singkat, karena menimbang imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan.

“Kami berharap DPP PAN dapat mengeluarkan mendat kepada pasangan Juara ini sebagai balon bupati dan wakil bupati Pangandaran,” katanya.

BACA JUGA:  TB Hasanuddin Minta Seruan Rekonsiliasi Nasional Ditimbang Ulang

Sementara, Jeje Wiradinata mengaku, dirinya sangat menghormati tata cara yang diberlakukan oleh internal PAN.

Prosesi pendaftaran itu, kata Jeje, bukan hanya untuk memenangkan pasangan Juara saja, tapi mengajak bersama membangun Pangandaran ke depan.

Jeje menyebutkan, pada pelaksanaan Pemilu sebelumnya, PAN termasuk salah satu partai pendulang suara yang cukup signifikan.

Dengan itu pihaknya berharap koalisi PDI Perjuangan dan PAN akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

“Saya dan Pak Ujang Endin siap berkomunikasi dengan DPP, DPW dan DPD PAN untuk langkah selanjutnya,” sebutnya.

Ditempat yang sama, Ujang Endin Indrawan menambahkan, komunikasi intens dengan PAN sudah dilakukan jauh hari dan hari ini bukti keseriusan untuk berkoalisi.

BACA JUGA:  Rekomendasi Gerindra di Pilkada Pangandaran 2020 Berpeluang Besar untuk Pasangan Juara

Pasangan Juara, kata Ujang Endin, butuh dukungan dan koalisi dari partai lain, termasuk PAN.

“Kami berharap dapat dukungan dan diusung oleh PAN dalam Pilkada Pangandaran 2020,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin langsung diterima oleh Ketua Tim penjaringan balon kepala daerah DPD PAN Pangandaran Muhrodin Susilawan dan Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman. (R001/smf)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles