Wednesday, 8 Apr 2020

Pasangan Juara Masuk Penjaringan PAN sebagai Balon Bupati Pangandaran

Baca Juga

Menang Versi Lembaga Survei, Ratusan Relawan Jokowi di Pangandaran Cukur Kepala Sampai Botak

PANGANDARAN, ruber -- Ratusan relawan Jokowi di Kabupaten Pangandaran menggelar aksi botak kepala di Bundaran Patung Ikan Marlin, Kamis (18/4/2019). BACA JUGA: Tiga TPS di...

Warga Banjar yang Tinggal di Kandang Sapi Tak Dapat Bantuan Pemerintah

BANJAR, ruber – Keluarga Cecep Gunawan, 46 dan Yeni Suriani, 40, penghuni kandang sapi di Dusun Sukahurip RT 2 RW 1 Desa Langensari Kecamatan...

Sejumlah Pembangkit di Jawa Gangguan: DKI Jakarta, Jabar, Banten Padam

ruber -- PT PLN (Persero) merilis sejumlah pembangkit di wilayah Jawa mangalami gangguan. Sehingga wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten mengalami padam listrik total. Executive...

Dua Bulan Warga Jawa Tengah Diserang Penyakit DBD, Ini yang Dilakukan Pemkab Boyolali

JAWA TENGAH, ruber.id - Dalam dua bulan terakhir, warga di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah diserang penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

PANGANDARAN, ruber.id – Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) resmi mendaftar menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD PAN Pangandaran, Jawa Barat, Senin (23/03/2020).

Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman mengatakan, prosesi pendaftaran digelar secara sederhana dan tidak melibatkan banyak orang.

Hal itu mengingat dengan kondisi saat ini yang tengah melakukan upaya dan antisipasi penyebaran virus Corona di Pangandaran.

Waktu pendaftaran bakal calon kepala daerah, kata Adang, dilaksanakan secara singkat, karena menimbang imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan.

“Kami berharap DPP PAN dapat mengeluarkan mendat kepada pasangan Juara ini sebagai balon bupati dan wakil bupati Pangandaran,” katanya.

Sementara, Jeje Wiradinata mengaku, dirinya sangat menghormati tata cara yang diberlakukan oleh internal PAN.

Prosesi pendaftaran itu, kata Jeje, bukan hanya untuk memenangkan pasangan Juara saja, tapi mengajak bersama membangun Pangandaran ke depan.

Jeje menyebutkan, pada pelaksanaan Pemilu sebelumnya, PAN termasuk salah satu partai pendulang suara yang cukup signifikan.

Dengan itu pihaknya berharap koalisi PDI Perjuangan dan PAN akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

“Saya dan Pak Ujang Endin siap berkomunikasi dengan DPP, DPW dan DPD PAN untuk langkah selanjutnya,” sebutnya.

Ditempat yang sama, Ujang Endin Indrawan menambahkan, komunikasi intens dengan PAN sudah dilakukan jauh hari dan hari ini bukti keseriusan untuk berkoalisi.

Pasangan Juara, kata Ujang Endin, butuh dukungan dan koalisi dari partai lain, termasuk PAN.

“Kami berharap dapat dukungan dan diusung oleh PAN dalam Pilkada Pangandaran 2020,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin langsung diterima oleh Ketua Tim penjaringan balon kepala daerah DPD PAN Pangandaran Muhrodin Susilawan dan Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman. (R001/smf)

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Warga Indramayu Belum Ditemukan, Tim SAR Maksimalkan Pencarian Hari Ini

INDRAMAYU, ruber.id - Memasuki tujuh hari pencarian, Kamsiah, 72, korban tenggelam di Sungai Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat belum ditemukan.

Longsor Timpa Rumah Warga di Sumedang Selatan, Sekeluarga Mengungsi

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Tebing longsor menimpa rumah warga di Dusun Kukulu RT 02/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang.

Kabar Baik! Bupati Garut Bakal Lunasi Utang Warganya ke Bank Emok

GARUT, ruber.id - Kabar baik datang dari Garut, Jawa Barat di tengah pandemi COVID-19 atau wabah corona ini. Ya,...

Dua Warga Cianjur Hanyut di Kali Cijedil, Budi Hilang Terseret Arus

CIANJUR, ruber.id - Budi, 46, warga Kampung Salaerih, Desa Benjot, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat tenggelam di Kali Cijedil, Selasa (7/4/2020) sore jam...

Kemenag Minta Warga Pangandaran Tunda Akad Nikah Selama Wabah Virus Corona

PANGANDARAN, ruber.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat meminta masyarakat untuk menunda rencana pelaksanaan akad nikah. Penundaan...