Wednesday, 8 Jul 2020

Pasangan Juara Masuk Penjaringan PAN sebagai Balon Bupati Pangandaran

Baca Juga

Direktur Bumi Desa Sejahtera: Kadin Garut Harus Mampu Mendorong Pertumbuhan UMKM sebagai Ekonomi Produktif

Direktur Bumi Desa Sejahtera: Kadin Garut Harus Mampu Mendorong Pertumbuhan UMKM sebagai Ekonomi Produktif GARUT, ruber.id -- Euforia dalam menyambut Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Kabupaten...

Kritisi 3 Megaproyek di Kota Banjar, FRDB: Urgensi Pemanfaatan Tidak Sinkron

BANJAR, ruber -- Forum Reformasi Dinasti Banjar (FRDB) mencium dugaan adanya aktor intelektual yang bermain di belakang layar pemerintah. Aktor itu diduga mengendalikan kebijakan...

VLOC Chapter Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Takjil

PANGANDARAN, ruber -- Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Pangandaran berbagi ratusan paket takjil. Kegiatan bertajuk 'Berkah Berbagi' di bulan Ramadan 1440 H/2019 M ini...

Bangun Kepedulian Sosial, Kapolsek Darmaraja Kunjungi Warga Lumpuh

SUMEDANG, ruber -- Masih dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73, kepolisian di Kabupaten Sumedang terus melakukan aksi kemanusiaan hingga ke pelosok-pelosok daerah. Kali ini, aksi kemanusiaan...

PANGANDARAN, ruber.id – Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) resmi mendaftar menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD PAN Pangandaran, Jawa Barat, Senin (23/03/2020).

Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman mengatakan, prosesi pendaftaran digelar secara sederhana dan tidak melibatkan banyak orang.

Hal itu mengingat dengan kondisi saat ini yang tengah melakukan upaya dan antisipasi penyebaran virus Corona di Pangandaran.

Waktu pendaftaran bakal calon kepala daerah, kata Adang, dilaksanakan secara singkat, karena menimbang imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan.

“Kami berharap DPP PAN dapat mengeluarkan mendat kepada pasangan Juara ini sebagai balon bupati dan wakil bupati Pangandaran,” katanya.

Sementara, Jeje Wiradinata mengaku, dirinya sangat menghormati tata cara yang diberlakukan oleh internal PAN.

Prosesi pendaftaran itu, kata Jeje, bukan hanya untuk memenangkan pasangan Juara saja, tapi mengajak bersama membangun Pangandaran ke depan.

Jeje menyebutkan, pada pelaksanaan Pemilu sebelumnya, PAN termasuk salah satu partai pendulang suara yang cukup signifikan.

Dengan itu pihaknya berharap koalisi PDI Perjuangan dan PAN akan menjadi kekuatan yang luar biasa.

“Saya dan Pak Ujang Endin siap berkomunikasi dengan DPP, DPW dan DPD PAN untuk langkah selanjutnya,” sebutnya.

Ditempat yang sama, Ujang Endin Indrawan menambahkan, komunikasi intens dengan PAN sudah dilakukan jauh hari dan hari ini bukti keseriusan untuk berkoalisi.

Pasangan Juara, kata Ujang Endin, butuh dukungan dan koalisi dari partai lain, termasuk PAN.

“Kami berharap dapat dukungan dan diusung oleh PAN dalam Pilkada Pangandaran 2020,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin langsung diterima oleh Ketua Tim penjaringan balon kepala daerah DPD PAN Pangandaran Muhrodin Susilawan dan Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman. (R001/smf)

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Vivo Rilis Flagship Teranyar, Peminat X50 dan X50 Pro Cukup Bayar DP Rp500.000

GADGET & TEKNO, ruber.id - Vivo segera meluncurkan ponsel flagship perdananya di Indonesia, yaitu Vivo X50 series. Smartphone flagship seri X dari Vivo...

Ribuan Warga Sumedang Sudah Dites Swab dan Rapid, 2 Pasien Positif Corona Masih Dirawat Intensif

SUMEDANG, ruber.id - Hingga Selasa (7/7/2020), pasien positif corona asal Kecamatan Darmaraja dan Tomo masih dirawat intensif di RSUD Sumedang, Jawa Barat.

Polres Tasikmalaya Ringkus Tiga Pelaku Curanmor, Dua di Antaranya Kakak Beradik

TASIKMALAYA, ruber.id - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tasikmalaya berhasil menggagalkan dan menangkap kawanan pelaku curanmor.

Selasa Siang, Pangandaran Juga Diguncang Gempa

PANGANDARAN, ruber.id - Setelah gempa bumi 6.1 Magnitudo menerjang wilayah Jepara, Jawa Tengah, gempa juga terjadi di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa...

Gempa 6.1 Magnitudo Guncang Jepara, Netizen: Kebumen Kerasa Banget

KEBUMEN, ruber.id - Gempa berkekuatan 6.1 Magnitudo mengguncang wilayah Jepara, Jawa Tengah, Selasa (7/7/2020) pagi. Gempa terjadi jam 05:54:44...