Pasangan Juara Daftar ke KPU Pangandaran

pasangan juara
PASANGAN Juara menuju KPU Pangandaran dengan bersepeda. dede/ruber.id

PANGANDARAN, ruber.id – Pasangan Juara (Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan) resmi mendaftarkan diri ke KPU Pangandaran, Jawa Barat untuk maju di Pilkada 2020.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran ini datang ke Kantor KPU dengan bersepeda dari Alun-alun Parigi. Jarak tempuh sekitar 15 kilometer.

Jeje mengaku, sengaja bersepeda untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Terlebih, hari Jumat merupakan jadwal rutinnya gowes.

Selain itu, kata Jeje, biar masyarakat tahu bahwa calon bupati dan wakil bupati Juara ini sehat dan kuat. Sehingga mampu untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Kami tadi ditemani kurang lebih 20 pesepeda. Rombongan lain menggunakan kendaraan bermotor di belakang,” kata Jeje di KPU Pangandaran, Jumat (4/9/2020).

Baca juga:  Relawan Aku Juara Minta Para Pendukung Jaga Kondusifitas

Deklarasi Pasangan Juara

Sebelum menuju Kantor KPU Pangandaran, partai pengusung dan partai pendukung serta relawan Juara melaksanakan deklarasi di Alun-alun Parigi. Untuk memenangkan pasangan Juara di Pilkada 2020.

Dalam acara seremonial pembukaan pelepasan pasangan Juara itu, Ida Nurlaela Wiradinata (istri Jeje) melantunkan ayat suci Al-Qur’an dengan khidmat.

Pasangan Juara dalam Pilkada Pangandaran 2020 mendatang didukung oleh 6 partai parlementer dan 3 partai non parlemen serta 48 relawan.

Partai parlementer itu di antaranya, PDI Perjuangan, PAN, PPP, Gerindra, PKS dan Perindo. Sementara, partai non parlemen, yakni Demokrat, Nasdem dan Partai Berkarya.

Acara pelepasan pasangan Juara juga dihadiri oleh Susi Pudji Astuti (mantan Mentri Kelautan dan Perikanan). Kemudian, Panglima Pemekaran Pangandaran Eka Santosa, Engkon Komara (mantan Bupati Ciamis) dan tokoh lainnya. (R002/dede ihsan)

Baca juga:  Puluhan Pengawas Desa Siap Awasi Pilkada 2020 Pangandaran

BACA JUGA: Pasangan Juara Diusung 6 Partai Parlementer di Pangandaran, Jeje: Koalisi Nasionalis Religius