Kamis, 24 Sep 2020

Pasangan Juara Daftar ke KPU Pangandaran

Baca Juga

Kaki Kesemutan Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini, Jangan Sepelekan!

ruber.id -- Apakah Anda pernah merasakan kaki kesemutan? Yakni merasa kaku dan kebas di bagian kaki. Anda akan merasakan kesemutan jika terlalu lama duduk bersila,...

Dorong Mutu Pendidikan dan Bentuk Karakter Siswa, Dua Program Unggulan di Pangandaran Ini Bermanfaat

PANGANDARAN, ruber.id - Program Pangandaran Hebat dan Pendidikan Karakter merupakan program unggulan di bidang pendidikan yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Anggaran Penanganan COVID-19 di Kota Tasik Tak Transparan, DPRD Akan Buat Nota

TASIKMALAYA, ruber.id -- Anggaran bantuan sosial (bansos) dan penanganan pandemi COVID-19 di Kota Tasikmalaya dinilai carut marut.

16 ASN, Anggota TNI dan 53 Petahana Siap Bertarung di Pilkades Sumedang

16 ASN, Anggota TNI dan 53 Petahana Siap Bertarung di Pilkades Sumedang SUMEDANG, ruber.id -- Sebanyak 337 calon kepala desa siap berkontestasi di ajang Pilkades...

PANGANDARAN, ruber.id – Pasangan Juara (Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan) resmi mendaftarkan diri ke KPU Pangandaran, Jawa Barat untuk maju di Pilkada 2020.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran ini datang ke Kantor KPU dengan bersepeda dari Alun-alun Parigi. Jarak tempuh sekitar 15 kilometer.

Jeje mengaku, sengaja bersepeda untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Terlebih, hari Jumat merupakan jadwal rutinnya gowes.

Selain itu, kata Jeje, biar masyarakat tahu bahwa calon bupati dan wakil bupati Juara ini sehat dan kuat. Sehingga mampu untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Kami tadi ditemani kurang lebih 20 pesepeda. Rombongan lain menggunakan kendaraan bermotor di belakang,” kata Jeje di KPU Pangandaran, Jumat (4/9/2020).

Deklarasi Pasangan Juara

Sebelum menuju Kantor KPU Pangandaran, partai pengusung dan partai pendukung serta relawan Juara melaksanakan deklarasi di Alun-alun Parigi. Untuk memenangkan pasangan Juara di Pilkada 2020.

Dalam acara seremonial pembukaan pelepasan pasangan Juara itu, Ida Nurlaela Wiradinata (istri Jeje) melantunkan ayat suci Al-Qur’an dengan khidmat.

Pasangan Juara dalam Pilkada Pangandaran 2020 mendatang didukung oleh 6 partai parlementer dan 3 partai non parlemen serta 48 relawan.

Partai parlementer itu di antaranya, PDI Perjuangan, PAN, PPP, Gerindra, PKS dan Perindo. Sementara, partai non parlemen, yakni Demokrat, Nasdem dan Partai Berkarya.

Acara pelepasan pasangan Juara juga dihadiri oleh Susi Pudji Astuti (mantan Mentri Kelautan dan Perikanan). Kemudian, Panglima Pemekaran Pangandaran Eka Santosa, Engkon Komara (mantan Bupati Ciamis) dan tokoh lainnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Pasangan Juara Diusung 6 Partai Parlementer di Pangandaran, Jeje: Koalisi Nasionalis Religius

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Pesan Dandim Garut pada Gerakan Peduli Lingkungan HUT ke 75 TNI

BERITA GARUT, ruber.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodim 0611/Garut melakukan program penghijaun melalui penanaman 1270 pohon di Desa Lingkung...

KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon di Pilkada Pangandaran 2020

BERITA PANGANDARAN, ruber.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menetapkan pasangan calon yang akan berkontestasi di Pilkada 2020.

Foto Galeri: Waduk Jatigede Sumedang Surut

FOTO BICARA, ruber.id - Tiap musim kemarau, Waduk Jatigede di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat surut. Hal ini mengundang daya tarik wisatawan untuk...

Tempat Daur Ulang Plastik di Tanjungsari Sumedang Terbakar

BERITA SUMEDANG, ruber.id - Tempat daur ulang plastik di Dusun Cilentik RT 04/05 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang terbakar, Rabu (23/9/2020)...

Bocah yang Tenggelam di Sungai Citarum Karawang Ditemukan

BERITA KARAWANG, ruber.id - Nizam, 8, bocah asal Karawang, Jawa Barat yang hilang tenggelam di Sungai Citarum ditemukan, Rabu (23/9/2020) sekitar jam...