17.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Pantai Pangandaran Dilengkapi Charging Station

PANGANDARAN, ruber.id – Objek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat dilengkapi charging station atau tempat pengisian baterai Handphone.

Tak hanya di Pantai Pangandaran, sebanyak 40 charging station itu tersebar dibeberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, charging station secara tidak langsung membantu memanjakan para pengunjung yang berwisata.

Dengan dilengkapinya tempat pengisian baterai Handphone ini, wisatawan bisa lebih enjoy menikmati suasana Pantai Pangandaran.

“Tambahnya fasilitas umum ini sudah menyamai Bandung,” kata Jeje usai meresmikan charging station di Pangandaran Sunset, Rabu (16/9/2020).

BACA JUGA:  Pengunjung Reaktif, Tempat Isolasi di Pangandaran Ditambah

Setiap 500 meter, kata Jeje, di kawasan wisata ini ada satu charging station. Maka para pengunjung tak usah kebingungan jika kehabisan baterai Handphone.

BACA JUGA:  Pemkab Pangandaran Berikan Kelonggaran Bagi Wisatawan Luar Jawa Barat

Di lokasi yang sama, Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dadi Iskandar menanggapi perkembangan pembangunan di Pangandaran.

Sebagai kabupaten bungsu di Jawa Barat, diakuinya pembangunan di Kabupaten Pangandaran ini sangat pesat di bawah kepemimpinan Bupati Jeje Wiradinata.

“Berbagai rencana program pembangunan di Kabupaten Pangandaran cukup bagus, Pemprov Jawa Barat juga selalu mendukung,” ucapnya.

Dengan dipasangnya sebanyak 40 charging station yang tersebar dibeberapa obyek wisata, pihaknya menitipkan untuk menjaga dan merawatnya.

BACA JUGA:  Lima Objek Wisata di Pangandaran Disesaki Wisatawan

“Di Bandung juga sama sudah di pasang fasilitas umum itu. Masyarakat harus merasa memiliki, maka bersama-sama kita menjaganya,” sebutnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Baterai HP Android Anda Ngedrop? Ini Caranya Agar Tidak Cepat Habis

BACA JUGA:  Charly Setia Band: Air Laut Bisa Menyembuhkan Virus Corona

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles