Minggu, 16 Agu 2020

Ono Surono Optimis PDI Perjuangan Menang di Pilkada Pangandaran 2020

Baca Juga

1 Pegawai Positif Corona, Toserba Yogya Ciamis Ditutup, Seluruh Karyawan Dites Swab

CIAMIS, ruber.id - Seorang karyawan toserba Yogya Cabang Ciamis, Jawa Barat terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19. Karyawan positif...

Ledakan Keras di Area Nobar Debat Kedua Capres Bikin Pendukung Kaget

ruber -- Suara ledakan keras mengagetkan para pendukung capres saat nobar di Parkir Timur area Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad (17/2/2019). Dilansir dari laman...

Bawaslu Jabar Endus Pola-pola Kecurangan PNS di Pilkada, ASN Pangandaran Diminta Jaga Netralitas

Bawaslu Jabar Endus Pola-pola Kecurangan PNS di Pilkada, ASN Pangandaran Diminta Jaga Netralitas PANGANDARAN, ruber.id -- Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pangandaran, Jawa...

Gowes Kemerdekaan Perkenalkan Pantai Pangandaran

Gowes Kemerdekaan Perkenalkan Pantai Pangandaran PANGANDARAN, ruber.id -- Gowes kemerdekaan bersama PT Pindad (Persero) rute Tasikmalaya-Pangandaran diikuti 600 peserta, Ahad (25/8/2019). Dengan mengambil star di Makodim...

PANGANDARAN, ruber.id – PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar) menargetkan menang di 5 daerah dari total 8 daerah yang menyelenggarakan Pilkada Serentak 2020, salah satunya Kabupaten Pangandaran.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono mengatakan, Kabupaten Pangandaran menjadi target kemenangan yang signifikan di Pilkada 9 Desember mendatang.

Dari 8 daerah, kata Ono, target realistis menang di 5 daerah. Selain Pangandaran ada Cianjur, Kabupaten Tasik dan lainnya. Dirinya mengaku optimis PDI Perjuangan bisa menang di Pilkada Pangandaran.

“Calon kita itu (Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan) sudah punya pola untuk bisa menang,” kata Ono usai menghadiri musyawarah anak cabang PDI Perjuangan Pangandaran, Selasa (21/7/2020).

Terlebih, hasil survei juga membuktikan kinerja Jeje selama jadi bupati berhasil membangun Pangandaran.

“Ada 85% masyarakat Pangandaran yang mengaku puas dengan kinerja pak Jeje,” ujarnya.

Selain itu, modal menang yang dimiliki PDI Perjuangan Pangandaran adalah catatan kemenangan di Pileg 2019.

Ono menyebutkan, pihaknya akan memberikan ultimatum bagi seluruh pengurus dan Fraksi PDI Perjuangan yang tidak mendukung untuk kemenangan pasangan Juara.

“Sanksi organisasi sudah jelas. Kami tekankan kepada seluruh pengurus untuk tegak lurus dan harus siap memenangkan pasangan Jeje-Ujang,” sebutnya.

Di lokasi yang sama, Jeje Wiradinata menyatakan, pihaknya sudah siap untuk memenangkan Pilkada Pangandaran 2020.

“Kami sudah siap. Dukungan seluruh instrumen partai dan dukungan eksternal partai pun semakin mengkristal,” ungkapnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Pilkada Pangandaran 2020, Rekomendasi PAN Turun kepada Pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Kasus Positif Covid-19 di Sumedang Terus Melonjak, Total Akumulasi 67 Orang

SUMEDANG, ruber.id - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat terus melonjak. Sabtu (15/8/2020), ada tambahan 12 orang.

Hari Ini Ada 12 Warga Sumedang Positif Corona: 7 Tenaga Medis, 2 Situraja, Tomo, Ujungjaya, Rancakalong

SUMEDANG, ruber.id - Hari ini, Sabtu (15/8/2020), Kabupaten Sumedang, Jawa Barat kembali mencatatkan kasus baru pasien positif virus corona.

BPPSDMP Sebut Hasil Bumi di Pangandaran Tak Kalah Dengan Daerah Lain

PANGANDARAN, ruber.id - Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian (Kementan) RI Dedi Nursyamsi menyebut hasil bumi...

Sekolah Tatap Muka di Pangandaran Dimulai Awal September

PANGANDARAN, ruber.id - Pemkab Pangandaran, Jawa Barat berencana memulai kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada awal September 2020.

Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Pemerintah, BPJAMSOSTEK Kumpulkan Rekening Peserta

JAKARTA, ruber.id - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan akan memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK.