26.4 C
Indonesia
Senin, September 20, 2021
spot_img

Secara Virtual, Musrenbang Pangandaran Tahun 2021 Digelar Senin Mendatang

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat tahun 2021 bakal digelar secara virtual pada Senin (15/3/2021).

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda Pangandaran Agus Satriadi mengatakan, pihaknya sudah menyebar surat undangan sejak Senin kemarin.

“Surat sudah disebar ke seluruh peserta termasuk Organisasi Perangkat Daerah atau OPD. Musrenbang akan digelar secara virtual karena kondisi pandemi,” kata Agus, Jumat (12/3/2021).

Agus menuturkan, pelaksanaan Musrenbang digelar dengan pembahasan penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah atau RKPD tahun 2022.

BACA JUGA:  Status Siaga Darurat Corona di Pangandaran Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

“Digelarnya hari Senin mendatang, dimulai dari jam 08.00-13.00 WIB. ID zoom meeting 94090676905 dengan password bappeda,” tuturnya.

BACA JUGA:  Sempat Dibantu Presiden Jokowi, Gadis Lumpuh di Pangandaran Ini Sudah 6 Bulan Tak Mampu Berobat

Agus mengimbau, peserta yang akan mengikuti Musrenbang secara virtual sudah siap 30 menit sebelum pelaksanaan dimulai.

“Peserta yang mengikuti harus login menggunakan username Nama Instansi/Lembaga dan mencantumkan peserta undangan,” imbaunya.

Pada rangkaian acara akan dipaparkan laporan penyelenggara sekaligus paparan hasil Pra Musrenbang Forum Gabungan Perangkat Daerah Pangandaran tahun 2021.

Selain itu juga akan ada paparan daya ungkit pariwisata pada pemulihan ekonomi daerah. Dan paparan pembangunan daerah mulai dari desa presisi.

BACA JUGA:  SE Larangan Pengangkatan Pegawai Non ASN di Pangandaran Sempat Diterbitkan Dua Kali

“Selain dua paparan di atas, akan ada juga paparan sinkronisasi perencanaan dan pendanaan pembangunan pusat-daerah pada sektor transportasi. dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pangandaran,” sebutnya. (R001/smf)

BACA JUGA: Ratusan Karyawan Hotel dan Restoran di Pangandaran Disuntik Vaksin Covid-19

BACA JUGA:  Penyaluran Bantuan COVID-19 Tahap 2 di Pangandaran Didistribusikan H-5 Lebaran

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles