Minggu, 20 Sep 2020

Musda Golkar Boyolali, Fuadi Kembali Terpilih Secara Aklamasi

Baca Juga

Kasus Pelanggaran HAM di Dunia, di Palestina di Antaranya

INTERNASIONAL, ruber.id - Kasus pelanggaran HAM besar di dunia banyak terjadi dan tercatat dalam sejarah. Kasus pelanggaran HAM di Palestina di antaranya. Dilansir ruber.id dari...

CEO Inter Milan Tegaskan Icardi dan Nainggolan Tidak Masuk Rencana Klub

ruberSPORT -- CEO Inter Milan Beppe Marotta menegaskan bahwa Mauro Icardi dan Radja Nainggolan tidak masuk ke dalam rencana klub untuk musim depan. Icardi, sejauh...

[Prediksi] PDI Perjuangan Borong Kursi, Ini 40 Caleg Pangandaran yang Bakal Duduk di Parlemen

PANGANDARAN, ruber -- Rapat Pleno Hasil Pemilu 2019 di Kabupaten Pangandaran akan dilaksanakan pada Senin (29/4/2019) besok. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun ruber, 40 caleg...

Operator Perahu asal Majalengka Itu Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

MAJALENGKA, ruber.id - Tarsidi, 27, operator perahu asal Majalengka, Jawa Barat ditemukan sudah tidak bernyawa, Rabu (11/3/2020) pagi sekitar jam 08.00 WIB.

BOYOLALI, ruber.id – Fuadi kembali terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Dewan PimpinannDaerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Fuadi, sebelumnya telah memimpin dua periode dan kini terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Boyolali periode 2020-2025.

Dalam Musda yang berlangsung singkat ini, seluruh kader berlambang pohon beringin itu langsung menunjuk Fuadi, untuk kembali mempimpin Golkar Boyolali, 5 tahun ke depan.

Ketua DPD Golkar Boyolali Fuadi mengatakan, direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar untuk kembali memimpinDPD Golkar Boyolali periode 2020-2025.

“Rekomendasi DPP ini diperuntukkan bagi ketua DPD yang sudah 2 periode menjadi ketua DPD Partai Golkar.”

“Saya berjanji akan membawa Partai Golkar Boyolali ini lebih baik lagi,” katanya.

Fuadi berharap, pada Pemilu 2024 nanti, kursi DPRD Boyolali ada peningkatan.

Untuk itu, kata dia, pihaknya akan menyiapkan kader terbaik pada setiap daerah pemilihan (Dapil) untuk maju dalam pemilihan legislatif.

Sehingga, kata Fuadi, akan dapat menambah perolehan kursi di parlemen.

“Ya, dalam pemilihan dewan nanti akan kami siapkan para kader untuk maju menjadi anggota DPRD.”

“Tentunya, kader terbaik, sehingga 2024 nanti dapat menambah kursi. Tapi kalau menyamai Karanganyar masih sulit,” ujarnya.

Fuadi menjelaskan, pada tahun ini, Golkar Boyolali juga fokus menyukseskan pencalonan bupati dan wakil bupati Boyolali M Said Hidayat dan Wahyu Irawan.

“Pesan dari DPP, Golkar daerah dapat bergandengan dengan pemerintah. Dengan begitu, Partai Golkar Boyolali saat ini ikut menyukseskan pencalonan bupati dan wakil bupati terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, pada Musda ke-10 Partai Golkar ini dibuka langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Wihaji.

Hadir pula Bupati Karanganyar Juliatmono yang merupakan Sekertaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah serta Pengurus DPD Partai Golkar se-Solo Raya. (R008/Jolar)

Baca Juga: Update Covid-19 Boyolali: 289 Kasus dari 21 Klaster

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Sumedang Perketat Pengawasan Seiring Meningkatnya Kasus COVID-19

SUMEDANG, ruber.id - Seiring meningkatnya kasus virus corona, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Sumedang akan lebih meningkatkan pengawasan.

Dua Rumah di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar

SUMEDANG, ruber.id - Dua rumah panggung di Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang ludes terbakar, Sabtu (19/9/2020) malam sekitar jam 20.15 WIB.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Positif COVID-19

NASIONAL, ruber.id - Ratu Dangdut  Elvy Sukaesih positif COVID-19 dan dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Putri Umi Elvy yaitu...

BJB Pangandaran Ngadigi, Digitalkan Sejumlah Objek Wisata

PANGANDARAN, ruber.id - Bank BJB bekerjasama dengan Pemkab Pangandaran, Jawa Barat dalam pengaplikasian QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.

Sudah 4 Orang Meninggal karena COVID-19, Masih Banyak Warga Sumedang Melanggar Prokes

SUMEDANG, ruber.id - Sejak pandemi Covid-19 bulan Maret 2020 lalu, sudah ada empat warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang terkonfirmasi virus corona...