Menang Versi Lembaga Survei, Relawan Jokowi Pangandaran Cukur Botak

  • Bagikan
Img
RELAWAN Jokowi Pangandaran gelar aksi botak kepala, Kamis (18/4/2019). smf/ruang berita

PANGANDARAN, ruber — Ratusan relawan Jokowi di Kabupaten Pangandaran menggelar aksi botak kepala di Bundaran Patung Ikan Marlin, Kamis (18/4/2019).

BACA JUGA: Tiga TPS di Pangandaran Lakukan Penghitungan Ulang, Ini Alasannya

Koordinator Relawan Jokowi Kabupaten Pangandaran Nanang Kartu mengatakan, aksi botak kepala tersebut sebagai wujud syukur atas kemenangan Jokowi pada Pemilu 2019 yang serentak dilaksanakan, Rabu (17/4/2019).

“Aksi botak kepala sengaja kami gelar di Bundaran Ikan Marlin agar masyarakat yang ingin di botak kepalanya bisa terlayani secara gratis,” kata Koordinator Relawan Jokowi Kabupaten Pangandaran Nanang Kartu.

Dalam aksi cukur botak kepala tersebut, relawan Jokowi menurunkan 4 orang tukang pangkas rambut yang sudah profesional.

“Sejak dari pagi tadi sekitar jam 10.00 WIB hingga jam 17.00 WIB hampir 100 orang yang rambutnya sudah (Dipangkas) botak,” tambahnya.

Koordinator Relawan Jokowi Kabupaten Pangandaran Nanang Kartu menjelaskan, selain aksi botak kepala, sejumlah relawan Jokowi juga melakukan sujud syukur di lokasi yang sama.

“Aksi botak kepala ini merupakan nazar (Janji) dan kesepakatan kami bersama jika Pak Jokowi kembali terpilih menjadi presiden,” ucap Koordinator Relawan Jokowi Kabupaten Pangandaran Nanang Kartu.

Aksi botak kepala yang dilakukan ratusan relawan Jokowi tersebut mendapat perhatian dan simpati pengguna jalan. smf

Foto: RELAWAN Jokowi Pangandaran gelar aksi botak kepala, Kamis (18/4/2019). smf/ruang berita
loading…


  • Bagikan