Masa Tenang, Jalur Jalan Rancakalong Sumedang Sudah Bebas APK

  • Bagikan
Img
PANWASCAM Rancakalong angkut APK di wilayahnya, Ahad (14/4/209). dodi/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Memasuki hari pertama masa tenang Pemilu 2019, wilayah Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang sudah bebas dari APK (Alat Peraga Kampanye), Ahad (14/4/2019).

Ketua Panwascam Rancakalong Nanang Hidayat mengatakan, memasuki masa tenang, jajaran Panwascam Rancakalong bersama satpol PP dan perwakilan kepolisian sektor Rancakalong langsung bergerak cepat menertibkan APK.

“Dalam pelaksanaannya kami membagi menjadi 2 tim. Satu tim bergerak di wilayah utara Rancakalong dan satu tim lagi bergerak di wilayah Rancakalong bagian selatan.”

“Kami start sama-sama mulai jam 08.00 dari Sekretariat Panwascam Rancakalong,” ucap Ketua Panwascam Rancakalong Nanang Hidayat.

Ketua Panwascam Rancakalong Nanang Hidayat menuturkan, penertiban APK di wilayah Rancakalong sendiri dilakukan selama dua hari. Mulai hari ini dan Senin (15/4/2019) besok.

“Untuk hari ini kami fokus ke APK yang ada di jalan-jalan protokol dan Alhamdulilah semuanya telah bersih,” sebut Ketua Panwascam Rancakalong Nanang Hidayat.

Sementara, kata Ketua Panwascam Rancakalong Nanang Hidayat, untuk Senin besok, penertiban meluas ke jalan-jalan desa yang ada di wilayah kecamatan Rancakalong dengan melibatkan panwas yang ada di tingkat desa.

Penertiban, kata Ketua Panwascam Rancakalong Nanang Hidayat, juga dilakukan di rumah-rumah caleg yang berdomisili di wilayah Rancakalong serta posko-posko pemenangan, sehingga semuanya bersih dari APK. dodi

PANWASCAM Rancakalong angkut APK di wilayahnya, Ahad (14/4/209). dodi/ruang berita
loading…


  • Bagikan