Logo Baru Telkomsel, Ini Makna dan Penjelasannya

  • Bagikan
Logo Baru Telkomsel
Telkomsel meluncurkan logo baru. ist/ruber.id

BERITA TEKNO, ruber.id – Untuk terus beradaptasi dan menghadirkan perubahan, kini telah hadir logo baru Telkomsel. Operator seluler yang berkomitmen mengikuti perkembangan zaman ini akan melanjutkan peta jalan transformasi digital perusahaan.

Pembaharuan Telkomsel melalui logonya ini bertujuan memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka peluang. Melalui tagar #BukaSemuaPeluang, masyarakat dapat memaksimalkan potensi mereka di segala aspek tanpa batas.

Masyarakat bisa langsung melihat simbol baru Telkomsel sebagai pembaruan identitas, produk, hingga layanan yang lebih terintegrasi.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, Telkomsel telah mengumumkan identitas barunya secara resmi di Jakarta, Sabtu (19/6/2021).

Identitas Baru dengan Pembaruan Logo

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan bahwa mereka konsisten memberi perubahan dan akan terus menjadi landasan sebagai pilihan terbaik bagi kebutuhan digital masyarakat. Telkomsel juga akan selalu membawa semangat baru melalui komitmen dan pengembangan lini bisnis.

Baca juga:  Ponsel Lipat yang Bakal Segera Rilis

“Peta jalan transformasi kini memasuki babak baru dalam perjalanan. Melalui hadirnya nilai-nilai baru yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting, Telkomsel akan memperkuat komitmen sebagai perubahan baru di masa mendatang,” ucapnya.

Membuka Berbagai Peluang
Ia pun menambahkan, simbol baru Telkomsel ini akan membuka berbagai peluang dalam pemanfaatan teknologi digital. Dengan kolaborasi lintas sektor, setiap lini kehidupan bangsa dapat diberdayakan secara efektif.

Desain baru logo Telkomsel terinspirasi dari pola Batik sebagai budaya Indonesia. Warna merah dan putih yang menjadi ciri khas Telkomsel akan dilengkapi dengan warna sekunder, yaitu merah tua, biru tua, kuning, abu-abu dan hitam. Logo baru Telkomsel menciptakan semangat, kegembiraan, dan bersahabat.

Baca juga:  Hari Tanpa Bayangan di Indonesia, Ini Waktu Terjadinya di Kota Kamu

Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik untuk membuka semua peluang.

Simbol ‘portal’ melambangkan gerbang menuju dunia yang penuh dengan peluang, mengundang siapapun untuk masuk ke dunia digital terdepan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir mengatakan bahwa Telkomsel telah memberi banyak perubahan pada kehidupan bangsa.

“Selama 26 tahun, Telkomsel telah menggiring setiap langkah dan aspek kehidupan dengan berbagai inovasi, termasuk layanan 5G yang baru diluncurkan,” ucapnya. (CW-004/Dewi)

BACA JUGA: Telkomsel Dukung Transformasi Digital di Sumedang

  • Bagikan