26.1 C
Indonesia
Sabtu, September 18, 2021
spot_img

Lima Hape China Tingkat Dewa, Bikin Keder iPhone

BERITA TEKNO, ruber.id – Mendengar kata hape atau handphone atau Smartphone merek China, banyak dari kita yang mencibir. Sudah jadi rahasia umum jika barang-barang yang dibuat oleh Negeri Tirai Bambu ini keawetannya dipertanyakan, alias cepat rusak.

Jika ditilik lebih lanjut, awet atau tidaknya Smartphone, tentu tergantung dari cara kita memperlakukan barang tersebut. Ponsel merek ternama di luar produksi China sekalipun, tidak akan awet jika kita ceroboh dalam menjaganya.

Padahal, dari lansiran situs teknologi dan gadget yang cukup berpegaruh yakni TecValue, ada 5 brand dari China yang membuat iPhone kalah jauh performanya.

BACA JUGA:  Perlu Diketahui, Ini Tanda Akun WhatsApp Diblokir Orang

Spesifikasinya menjadi Dewa di dunia gadget. Merek apa saja yang memiliki produk unggulan ini? Yuk, kita simak.

BACA JUGA:  Ternyata Android Kamu Bisa Hasilkan Kualitas Foto dan Video Seperti iPhone, Begini Caranya

Xiaomi

TecValue bahkan sampai menobatkan, Xiaomi adalah brand khusus taipan China lantaran banyaknya triluyner negara tersebut yang memakai merek ini.

OPPO

Teknologi baterainya yang super awet, tak bisa ditandingi oleh iPhone serta merek lainnya. OPPO memantapkan diri berada di peringkat kedua brand hape China terbaik di dunia.

Vivo

Memiliki induk perusahaan yang sama dengan OPPO yakni BBK Group, membuat Vivo tak kalah keren dari abangnya. Namun, harganya lebih terjangkau dari OPPO.

BACA JUGA:  Bahaya Photoshop Bajakan, Sebar Malware hingga Bajak Webcam

Realme

Satu lagi brand keluaran BBK Group yakni Realme. Modelnya lebih stylish, dibandingkan ‘abang-abangnya’ yakni OPPO dan Vivo. Nilai plus juga ada di harga yang sangat terjangkau. Bayangkan, Hp Realme dengan RAM 8 saja, dibanderol hanya Rp 2,5 jutaan! Amazing sekali everybody!

BACA JUGA:  Awal Bulan Ini Xiaomi Bakal Rilis Ponsel Black Shark 3

OnePlus

Padahal sejak 2013 ponsel bermerek OnePlus ini berdiri, namun gaungnya di Indonesia hanya sepoi-sepoi. Padahal, OnePlus memiliki fitur yang mumpuni namun tetap sederhana digunakan, khususnya untuk pemula.

Penulis: Ardini Maharani DS
Editor: Bam

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles