26.4 C
Indonesia
Senin, September 20, 2021
spot_img

Komunitas Sedan Vios Bagikan Takjil dan Nasi Bok di Perbatasan Pangandaran

PANGANDARAN, ruber.id – Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Pangandaran bagi-bagi takjil dan nasi bok kepada para petugas jaga di setiap perbatasan wilayah.

Petugas jaga yang terdiri dari anggota Dishub, BPBD, Satpol PP, medis, dan elemen masyarakat itu bekerja dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ketua VLOC Chapter Pangandaran Dede Nded mengatakan, dalam bulan suci Ramadan ini pihaknya ingin berbagai kebahagian dengan relawan COVID-19.

Salah satunya dengan cara berbuka puasa bareng di lokasi perbatasan wilayah Pangandaran.

BACA JUGA:  Kabar Baik, Peneliti UI dan IPB Temukan Kandidat Antivirus Corona

“Kemarin kami bagi-bagi takjil dan nasi bok di perbatasan Pangandaran-Tasikmalaya, tepatnya di Desa Kertamukti, Cimerak,” katanya kepada ruber.id, Minggu (3/5/2020).

BACA JUGA:  PSBB Sumedang Dilanjut di Seluruh Kecamatan

Tak hanya di Desa Kertamukti saja, kata Dede, bagi-bagi takjil dan nasi bok juga sudah dilaksanakan di Sindangsari, Cimerak, tepatnya di Cimedang.

Ke depan, anggota VLOC Chapter Pangandaran akan melaksanakan hal yang sama di perbatasan Padaherang, Kalipucang dan Bungurraya.

“Insyaalloh pada tanggal 16-17 Mei mendatang. Semoga menjadi berkah bersama meski hanya sekedar nasi bok dan takjil,” tambahnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Komunitas Sedan Vios Bagikan 1.000 Masker di Perbatasan Pangandaran

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles