Ketua Presidium Pangandaran, Siap Dampingi Adang Hadari

Pilkada Pangandaran
KETUA Presidium Pemekaran Pangandaran Supratman saat menyerahkan berkas pendaftaran bacalon wakil bupati di Sekber partai koalisi. smf/ruber.id

PANGANDARAN, ruber.id – Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu kedatangan Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran Supratman yang ingin mendampingi Adang Hadari di Pilkada 2020, Rabu (25/03/2020).

Supratman beserta relawan disambut Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Goffar.

Diketahui, Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran Supratman dan Adang Hadari merupakan pejuang pemekaran Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kedua tokoh masyarakat ini didorong jaringan presidium pemekaran dan relawan untuk menjadi kontestan pada 23 September mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Supratman Angga Wahyu Wicaksono mengatakan, berkas pendaftaran bacalon wakil bupati sudah diserahkan.

“Kami tinggal menunggu hasil kesepakatan partai koalisi saja. Daftar ke jalur koalisi partai politik ini atas dorongan jaringan presidium,” katanya.

Baca juga:  Calon Anggota DPRD Pangandaran Jadi CPNS, Sudah Mundur dari Parpol

Andaikan Supratman dikabulkan mendampingi Adang Hadari nanti, pihaknya optimis kekuatan presidium pemekaran akan bersatu kembali.

Ketokohan Pak Adang dan Pak Supratman, kata Angga, sangat dinanti oleh masyarakat Pangandaran untuk bersatu memimpin Pangandaran ke depan.

Ketua Tim Pemenangan Supratman Angga Wahyu Wicaksono menyebutkan, pihaknya tidak akan mengajukan pengunduran pencalona Supratman dari jalur perseorangan ke KPU Pangandaran sebelum adanya hasil kesepakatan partai koalisi itu.

Saat ini, Ketua Pemekaran Pangandaran Supratman masih menjalani verifikasi administrasi dan verifikasi faktual bacalon bupati dan wakil bupati Pangandaran di KPU. (R001/smf)

BACA JUGA: Ada Restu dan Instruksi Partai, Adang Hadari Siap Tarung di Pilkada Pangandaran