Wednesday, 8 Apr 2020

Kekuatan Presidium Pangandaran Bersatu, Supratman Siap Dampingi Adang Hadari di Pilkada 2020

Baca Juga

Tiga Hari Hilang, Pasha Ditemukan Tewas di Sungai Citarum

BANDUNG, ruber -- Pasha Surya Padilah, 18, ditemukan tewas tenggelam di Sungai Citarum, tepatnya di jembatan BBS Kecamatan Cihampelas, Kota Bandung, Sabtu (18/5/2019) sore...

Demi Pogba, Real Madrid Rela Bayar Man United Rp1. 2 Triliun Plus Isco atau Bale

ruberSPORT -- Icso atau Gareth Bale dikabarkan jadi umpan untuk memuluskan langkah Real Madrid dalam memboyong gelandang Manchester United Paul Pogba. Selain Isco atau Gareth Bale,...

Wow! Lomba Bikin Sambal di Pujasera Sumedang Dimenangkan ABG 14 Tahun

SUMEDANG, ruber.id -- Dalam rangka peringatan HUT ke-74 RI, Pujasera di Jalan Mayor Abdurrahman Nomor 130 Sumedang menggelar Lomba Membuat Sambal, Ahad (25/8/2019). Kompetisi seru...

Longsor Timpa 1 Rumah di Rancah, Pergerakan Tanah di Tambaksari

CIAMIS, ruber.id - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menyebabkan bencana tanah longsor dan pergerakan, Rabu (11/3/2020).

PANGANDARAN, ruber.id – Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu kedatangan Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran Supratman yang ingin mendampingi Adang Hadari di Pilkada 2020, Rabu (25/03/2020).

Supratman beserta relawan disambut Tim Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Abdul Goffar.

Diketahui, Supratman dan Adang Hadari merupakan pejuang pemekaran Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kedua tokoh masyarakat ini didorong jaringan presidium pemekaran dan relawan untuk menjadi kontestan pada 23 September mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Supratman Angga Wahyu Wicaksono mengatakan, berkas pendaftaran bacalon wakil bupati sudah diserahkan.

“Kami tinggal menunggu hasil kesepakatan partai koalisi saja. Daftar ke jalur koalisi partai politik ini atas dorongan jaringan presidum,” katanya.

Andaikan Supratman dikabulkan mendampingi Adang Hadari nanti, pihaknya optimis kekuatan presidium pemekaran akan bersatu kembali.

Ketokohan Pak Adang dan Pak Supratman, kata Angga, sangat dinanti oleh masyarakat untuk bersatu memimpin Pangandaran ke depan.

Angga menyebutkan, pihaknya tidak akan mengajukan pengunduran pencalonan Supratman dari jalur perseorangan ke KPU Pangandaran sebelum adanya hasil kesepakatan partai koalisi itu.

Saat ini, Supratman masih menjalani verifikasi administrasi dan verifikasi faktual bacalon bupati dan wakil bupati Pangandaran di KPU. (R001/smf)

BACA JUGA: Ada Restu dan Instruksi Partai, Adang Hadari Siap Tarung di Pilkada Pangandaran

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Warga Indramayu Belum Ditemukan, Tim SAR Maksimalkan Pencarian Hari Ini

INDRAMAYU, ruber.id - Memasuki tujuh hari pencarian, Kamsiah, 72, korban tenggelam di Sungai Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat belum ditemukan.

Longsor Timpa Rumah Warga di Sumedang Selatan, Sekeluarga Mengungsi

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Tebing longsor menimpa rumah warga di Dusun Kukulu RT 02/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang.

Kabar Baik! Bupati Garut Bakal Lunasi Utang Warganya ke Bank Emok

GARUT, ruber.id - Kabar baik datang dari Garut, Jawa Barat di tengah pandemi COVID-19 atau wabah corona ini. Ya,...

Dua Warga Cianjur Hanyut di Kali Cijedil, Budi Hilang Terseret Arus

CIANJUR, ruber.id - Budi, 46, warga Kampung Salaerih, Desa Benjot, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat tenggelam di Kali Cijedil, Selasa (7/4/2020) sore jam...

Kemenag Minta Warga Pangandaran Tunda Akad Nikah Selama Wabah Virus Corona

PANGANDARAN, ruber.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat meminta masyarakat untuk menunda rencana pelaksanaan akad nikah. Penundaan...