Wednesday, 8 Apr 2020

Ada Restu dan Instruksi Partai, Adang Hadari Siap Tarung di Pilkada Pangandaran

Baca Juga

Cegah Banjir, Warga dan Koramil Tanjungsari Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Cegah Banjir, Warga dan Koramil Tanjungsari Gotong Royong Bersihkan Saluran Air SUMEDANG, ruber.id -- Sebagai upaya meminimalisasi banjir, tiga pilar Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten...

Suhu Udara di Bandung dan Sekitarnya Dingin Parah, Gila! Ini Penyebabnya

KOTA BANDUNG, ruber -- Dalam beberapa bulan terakhir suhu udara di Kota Bandung dan sekitarnya sangat dingin hingga mencapai 15 derajat celcius. Penurunan suhu udara...

Cegah Corona, Forkopimda Banyuresmi Garut Jaga Ketat Wilayah Perbatasan

GARUT, ruber.id - Cegah virus corona, Forkopimda Kecamatan Banyuresmi, Garut, Jawa Barat memperketat mobilitas warga. Penjagaan ketat dilakukan di...

12 Destinasi Wisata di Desa Selasari Pangandaran, Panorama Gordeng Bergoyang Paling Bikin Penasaran

12 Destinasi Wisata di Desa Selasari Pangandaran, Panorama Gordeng Bergoyang Paling Bikin Penasaran PANGANDARAN, ruber.id - Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dijuluki...

PANGANDARAN, ruber.id – Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari menyatakan siap dan percaya diri untuk maju kembali di Pilkada Pangandaran 2020.

Kesiapan dan percaya diri untuk maju menjadi bakal calon bupati itu setelah ada instruksi dan arahan dari Partai Golkar.

Adang mengaku, dirinya siap dan percaya diri lantaran ada arahan dan instruksi dari Partai Golkar.

“Saya diusung oleh koalisi Partai Golkar dan PKB,” katanya di Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu, Kamis (19/03/2020).

Sebelumnya, kata Adang, dirinya galau untuk maju di Pilkada 2020 ini, karena desakan masyarakat dan instruksi partai lah yang menjadikan dirinya semangat.

Adang menuturkan, salah satu ketentuan untuk menjadi kontestan, Partai Golkar perlu koalisi dengan partai politik lainnya.

Sebab, Partai Golkar di DPRD Pangandaran hanya memiliki 5 kursi, sementara untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati harus ada 8 kursi.

“PKB siap apa tidak berkoalisi?,” tanya Adang.

Sementara, Ketua DPC PKB Pangandaran Jalaludin menjawab, secara organisasi pihaknya telah menentukan sikap untuk berkoalisi dengan Partai Golkar dan mengusung Adang Hadari.

PKB sendiri, kata Jalal, komitmen dan akan konsisten untuk berkoalisi dengan Partai Golkar di Pilkada mendatang.

“Bentuk komitmen dan konsisten PKB terbukti dengan adanya peresmian Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran Muhammad Taufik Martin menyebutkan, sebanyak 4 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran ke Sekber hingga Kamis (19/03/2020).

Keempat orang tersebut mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati atau bakal calon pendamping Adang Hadari.

Di antaranya Baim Wong, Endjang Naffandy, Iwan Sutiawan dan Ahmad Irfan Alawi.

Sementara, kata Martin, yang sudah mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran itu baru Ahmad Irfan Alawi. (R001/Smf)

BACA JUGA: Baim Wong Digadang Dampingi Adang Hadari di Pilkada Pangandaran

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Warga Indramayu Belum Ditemukan, Tim SAR Maksimalkan Pencarian Hari Ini

INDRAMAYU, ruber.id - Memasuki tujuh hari pencarian, Kamsiah, 72, korban tenggelam di Sungai Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat belum ditemukan.

Longsor Timpa Rumah Warga di Sumedang Selatan, Sekeluarga Mengungsi

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Tebing longsor menimpa rumah warga di Dusun Kukulu RT 02/05, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Sumedang.

Kabar Baik! Bupati Garut Bakal Lunasi Utang Warganya ke Bank Emok

GARUT, ruber.id - Kabar baik datang dari Garut, Jawa Barat di tengah pandemi COVID-19 atau wabah corona ini. Ya,...

Dua Warga Cianjur Hanyut di Kali Cijedil, Budi Hilang Terseret Arus

CIANJUR, ruber.id - Budi, 46, warga Kampung Salaerih, Desa Benjot, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat tenggelam di Kali Cijedil, Selasa (7/4/2020) sore jam...

Kemenag Minta Warga Pangandaran Tunda Akad Nikah Selama Wabah Virus Corona

PANGANDARAN, ruber.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat meminta masyarakat untuk menunda rencana pelaksanaan akad nikah. Penundaan...