Jenius by BTPN, Kenali Fitur dan Keunggulannya

Jenius by BTPN
Screenshoot ruber.id

GADTECH, ruber.id – Jenius by BTPN. Di era digital yang semakin maju seperti sekarang, perkembangan teknologi telah mengubah hampir semua aspek kehidupan manusia, termasuk cara kita berinteraksi dengan uang dan perbankan.

Di tengah perubahan ini, Jenius by BTPN hadir sebagai solusi inovatif dalam industri perbankan digital yang semakin berkembang.

Platform Perbankan Digital

Jenius, adalah sebuah platform perbankan digital yang memadukan teknologi dengan kebutuhan dan gaya hidup modern.

Diperkenalkan oleh BTPN pada tahun 2016, Jenius telah merevolusi cara orang mengelola keuangan mereka dengan menyediakan berbagai fitur dan layanan yang tidak hanya praktis, tetapi juga cerdas dan mengikuti tren digital terkini.

Salah satu hal yang membedakan Jenius dari layanan perbankan digital lainnya, yaitu kemampuannya untuk memberikan pengalaman perbankan yang personal dan terhubung.

Melalui aplikasi mobile yang mudah digunakan, pengguna dapat dengan mudah mengakses semua fitur dan melakukan transaksi. Seperti pembayaran, transfer, dan pengaturan anggaran, di ujung jari mereka.

Namun, apa yang benar-benar membuat Jenius menonjol adalah fitur-fitur unik yang ditawarkannya.

Misalnya, Jenius menyediakan kartu debit fisik yang dapat dikendalikan sepenuhnya melalui aplikasi.

Pengguna dapat mengatur limit transaksi, mengaktifkan atau menonaktifkan kartu.

Baca juga:  Mudahnya Cari Modal Usaha saat Pensiun lewat bjb KPPB DiSayang

Bahkan, mengubah nomor CVV melalui aplikasi, memberikan keamanan dan fleksibilitas yang tak tertandingi.

Fitur Dream Saver

Selain itu, Jenius juga menawarkan fitur “Dream Saver” yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan tujuan keuangan mereka.

Kemudian, secara otomatis mengalihkan sebagian pendapatan ke rekening tabungan khusus untuk mencapai tujuan tersebut.

Dengan pendekatan yang proaktif dan cerdas, Jenius membantu pengguna mengelola keuangan mereka dengan lebih baik dan mewujudkan impian mereka.

Split Bill

Fitur lain yang menarik adalah “Split Bill” yang memudahkan pembagian biaya dengan teman atau keluarga.

Jadi, tidak ada lagi perlu repot mengumpulkan uang tunai atau berurusan dengan transfer bank yang rumit.

Pengguna, dapat dengan mudah membagi tagihan secara langsung melalui aplikasi Jenius. Sehingga, menghemat waktu dan potensi konflik.

Selain fitur-fitur yang inovatif, Jenius juga telah membangun ekosistem yang kaya dengan menggandeng berbagai mitra seperti e-commerce, perusahaan digital, dan fintech.

Melalui fitur “Jenius Pay”, pengguna dapat melakukan pembayaran online dengan mudah di berbagai platform, serta menikmati penawaran dan diskon khusus dari mitra-mitra tersebut.

Kesuksesan Jenius tidak hanya terletak pada inovasi teknologi yang ditawarkannya, tetapi juga pada fokusnya terhadap pengalaman pelanggan.

Baca juga:  Cegah Perubahan Iklim, bank bjb Dukung Perdagangan Karbon

Tim di balik Jenius, terus berupaya untuk memberikan pelayanan pelanggan yang baik.

Dengan adanya tim dukungan yang responsif dan berdedikasi dengan memberikan solusi yang cepat, dan efektif terhadap pertanyaan atau masalah pengguna.

Selain itu, Jenius juga aktif mengadakan acara dan kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jenius telah berhasil membangun basis pengguna yang kuat dan mendapatkan pengakuan di industri perbankan digital.

Bukan hanya di Indonesia, namun juga di tingkat internasional.

Tuai Banyak Penghargaan

Keberhasilan ini, dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang diterima oleh Jenius, seperti “Best Digital Bank” dari Global Finance Magazine dan “Best Mobile Banking App” dari World Finance Digital Banking Awards.

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia pada tahun 2020 menjadi momentum yang menarik bagi Jenius untuk terus berinovasi.

Dengan adanya pembatasan sosial dan penguncian wilayah, kebutuhan akan solusi perbankan digital semakin meningkat.

Jenius tanggap terhadap situasi ini dan terus mengembangkan fitur dan layanan yang memenuhi kebutuhan pengguna di tengah pandemi.

Baca juga:  Triwulan I Tahun 2021, Laba Bersih Bank bjb Tumbuh 15.2%

Jenius juga, memainkan peran penting dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia.

Dengan mudahnya akses dan kemudahan penggunaan, Jenius memberikan kesempatan kepada individu. Yang sebelumnya, tidak terjangkau oleh perbankan tradisional untuk dapat mengelola keuangan mereka secara lebih baik.

Hal ini, membantu masyarakat untuk lebih terlibat dalam ekonomi digital dan meningkatkan akses mereka terhadap layanan keuangan yang aman dan terpercaya.

Dengan terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi terkini, Jenius by BTPN telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam industri perbankan digital di Indonesia.

Melalui kombinasi unik dari kemudahan, kecerdasan, dan koneksi, Jenius telah mengubah cara orang berinteraksi dengan uang dan memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan lebih menyenangkan.

Dalam era yang semakin digital ini, Jenius by BTPN adalah salah satu contoh sukses dari bagaimana inovasi teknologi dapat memberikan solusi yang mempermudah hidup kita dalam mengelola keuangan.

Dengan terus menghadirkan fitur-fitur baru dan meningkatkan kualitas pelayanan, Jenius berkomitmen untuk terus berada di garis depan dalam memberikan pengalaman perbankan yang unik dan menarik bagi para pengguna di masa depan.