20.4 C
Indonesia
Senin, September 27, 2021
spot_img

Innalillahi, Wakil Ketua DPRD Banjar Anwar Hartono dan Ajudan Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

BANJAR, ruber — Kabar duka datang dari keluarga besar Partai PDIP. Salah satu politisinya yang juga Wakil ketua DPRD Kota Banjar Anwar Hartono meninggal dunia akibat minibus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

BACA JUGA: Warga Kota Banjar Geger, Kakek Tua Ditemukan Tewas Membusuk

Toyota Innova bernopol Z 7 X yang ditumpangi Anwar Hartono mengalami kecelakaan dengan truk nopol Z 9102 HB arah Jakarta di Tol Cipularang Km 94.

Menurut informasi yang didapat, wakil ketua DPRD Anwar Hartono berangkat ke Jakarta untuk menjalankan tugas kantor dalam rangka kegiatan Adeksi.

Anwar bersama ajudannya, Dedi Wahyudi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sopirnya, Galuh Jaya Santana mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Tamrin Purwakarta.

“Iya, tapi saya mau memastikan dan sekarang berangkat ke rumah sakit,” kata Sekertaris DPRD kota Banjar Rachmawati saat dihubungi ruber Rabu (23/1/2019).

Salah satu security RS Tamrin Purwakarta Ropik saat dihubungi lewat sambungan telepon mengatakan, jenajah wakil DPRD kota Banjar Anwar Hartono dan Dedi serta sang sopir Galuh masuk ke Rumah Sakit Tamrin sekitar jam 05.00 WIB. Saat ditanya soal kondisi sang sopir dia mengungkapkan masih di ruang ICU.

“Tadi jam 05.00 masuknya. Pak wakil ketua DPRD kota Banjar Anwar dan Dedi meninggal dunia sedangkan Galuh kritis,” paparnya. agus purwadi

loading…


BACA JUGA:  Kejari Depok Fokus Berbenah, Ini Sasarannya

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles