29.4 C
Indonesia
Selasa, September 28, 2021
spot_img

Innalillahi, Artis Saphira Indah Meninggal dalam Kondisi Hamil 6 Bulan

ruber — Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis peran Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil dan kandungannya masih berusia enam bulan.

Melansir dari lama Kompas.com, pemeran karakter Uni dalam film Eiffel I’m in Love itu tutup usia pada Rabu (30/1/2019).

Kehamilannya tersebut terlihat melalui postingan foto-foto di akun Instagram-nya, @saphira_indah. Dari situ pula diketahui bahwa pada pertengahan Desember 2018, mendiang Saphira menggelar acara syukuran empat bulan kehamilannya.

“Alhamdulillah Ya Allah acara tasyakuran 4 bulanan berjalan lancar, semoga Allah kabul Aminn ya Allah. Makasih buat suamiku, orang tua, sahabat, dan sodara2ku atas support dan kehadirannya. Semoga Allah selalu memberkahi kita semua..,” tulis mendiang Saphira seperti dikutip Kompas.com, Kamis (31/1/2019).

Pemilih nama lahir Saphira Indah Julianti itu juga membagikan foto-fotonya kehamilan serta foto hasil USG calon bayinya.

“Bumil Jadi ikutan juga deh.. dr kemarin rame banget. Kalo #10yearchallenge gak banyak berubah..,” tulis mendiang Saphira, Jumat (18/1/2019).

“Alhamdulillah ya Allah.. Ya Allah, peliharalah anakku selama dia berada didlm perut ku, dan sehatkanlah selalu. Amiinn..,” tulisnya lagi di postingan yang lain.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi pasti mengenai penyebab Saphira meninggal dunia, begitu pula mengenai lokasi di mana artis kelahiran 26 Juli 1986 itu tutup usia.

Semasa hidup, Saphira dikenal sebagai pemeran Uni dalam film Eiffel I’m in Love yang dirilis 2003 itu. Ia kembali memerankan karakter tersebut saat layar lebar itu dibuatkan sekuel pada 2018 lalu.

Saphira juga pernah bermain dalam film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya dan sebagai Ratu Laut dalam sinetron berjudul Raden Kian Santang. red

SUMBER: Kompas.com

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles