21.4 C
Indonesia
Kamis, Juli 29, 2021
spot_img

Ini Kronologi Kecelakaan Tewaskan Wakil Ketua DPRD Banjar

BANJAR, ruber – Galuh Jaya Santana, sopir minibus nopol Z 7 X yang mengalami kecelakaan di tol Cipularang, Rabu (23/1/2019) dini hari, kondisinya sudah membaik dan bisa berkomunikasi.

Galuh menuturkan kronologi kecelakaan yang menewaskan Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Anwar Hartono dan ajudannya, Dedi Wahyudi. Menurut Galuh peristiwa kecelakaan maut minibus yang dikemudikannya dengan truk terjadi sekitar jam 03.30 WIB.

“Berangkat dari Banjar sekitar jam 12.00. (Kecelakaannya) sekitar jam 03.30,” katanya saat ditemui ruber diruang ICU RSUD kota Banjar Rabu (23/1/2019).

BACA JUGA:  Iwa Somantri Gantikan Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Anwar Hartono

Sebelum kecelakaan terjadi, Galuh mengaku, melihat ada yang menyeberang jalan. Dia pun langsung membantingkan setir ke kiri sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

BACA JUGA:  PDIP Sodorkan Nama Pengganti Almarhum Anwar Hartono

Galuh juga memastikan jika saat itu, dia tidak dalam kondisi mengantuk maupun lelah. “Ada yang lewat saya langsung banting setir ke kiri,” akunya.

Beberapa saat setelah kejadian, Galuh masih sempat sadar bahkan melihat Anwar Hartono dan Dedi Wahyudi.

Pada saat itu menurutnya Anwar yang duduk di sampingnya terjepit. Diapun sempat menoleh ke Dedi Wahyudi yang duduk di belakang sejajar dengan Anwar Hartono.

“Saya sempat menoleh ke Pak Anwar dan Dedi setelah itu saya tidak sadar,” ungkap Galuh.

BACA JUGA:  PDIP Sodorkan Nama Pengganti Almarhum Anwar Hartono

Akibat kecelakaan itu, Galuh mengalami luka di bagian tangan kiri dan leher. Sedangkan bagian kaki mengalami memar dan lecet akibat terjepit. Agus Purwadi

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles