29.4 C
Indonesia
Selasa, September 28, 2021
spot_img

Infinix Siapkan Gadget Teranyar, Ini Bocorannya

BERITA TEKNO, ruber.id – Satu lagi ponsel murah yang digadang memiliki kemampuan mumpuni yang akan bertarung di kuartal terakhir tahun ini. Infinix disinyalir tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan gadget terbaru.

Tentunya, ponsel teranyar dari Infinix ini tak kalah keren dari merek lain yang juga berlomba-lomba menarik minat pasar. Bocoran perangkat anyar Infinix terbaru sudah beredar luas di Internet yakni Infinix Hot 11S. Seperti apa spesifikasinya.

Para pecinta Infinix rasanya tak sabar menunggu gadget merek ini yang terkenal karena kualitas oke. Namun dengan harga miring.

Jika sebelumnya mereka cukup berhasil dengan Infinix Hot 10, penikmat gadget menantikan apakah perangkat terbaru dari vendor ini lebih baik dari pendahulunya.

BACA JUGA:  Tips Menghilangkan Jejak Digital, Biasakan dari Sekarang
BACA JUGA:  iPhone 13 Series Trending Topic Dunia, Xiaomi Pad 5 Curi Perhatian

Memang tahun sebelumnya, rangkaian Infinix Hot 10 termasuk Hot 10 Play dan Hot 10S yang masuk ke Indonesia memiliki kualitas keren dengan memori terendah 4 GB/64 GB. Banderolan pun tidak membuat kantong jebol.

Di beberapa market place yang tengah mengadakan flash sale, Hot 10S hanya seharga Rp1.7 juta. Sementara pilihan memori tertingginya yakni 6 GB/128 GB hanya dibanderol Rp2.1 juta.

Spesifikasinya juga sangat menarik yakni layar 6,82 inci (90 Hz). Kemudian, tenaga baterai 6.000 mAh serta chipset gaming MediaTek Helio G85. Tak salah jika saat peluncurannya Mei lalu, langsung mendapat respons positif di Indonesia.

Bagaimana dengan spesifikasi Hot 11S yang bocor di Internet? Apakah secanggih pendahulunya?

BACA JUGA:  WhatsApp Bakal Alami Perubahan Besar, Ini Bocorannya
BACA JUGA:  Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 11

Dikutip dari Gizmochina, prediksi spesifikasi Hot 11S bakal dibuka terang-terangan bulan depan di India. Perangkat ini katanya tersedia dengan dua memori yakni 4 GB/64 GB dan 6 GB/64 GB.

Jika prediksi ini sesuai, justru malah ada penurunan dalam kapasitas penyimpanan dari generasi sebelumnya. Meski demikian, bocoran mengungkapkan jika Chipset yang akan dibenamkan yakni yang terbaru dari MediaTek Helio G88.

Teaser Infinix Hot 11S diharapkan sudah beredar pada September mendatang. Banderolan harganya pun diprediksi tak jauh dari pendahulunya. Yakni hanya Rp1.9 juta. Jika ini benar, maka Infinix Hot 11S bakal jadi hape murah dengan kualitas yang bikin ngiler.

Penulis: Ardini Maharani DS
Editor: Bam

BACA JUGA:  Top Nine Instagram, Tren Kolase Foto Akhir Tahun

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles