29.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Ikut Pawai Lampion Besok Malam? Ini Permintaan Bupati Sumedang

SUMEDANG, ruber — Pelajar hingga SOPD di lingkungan Pemkab Sumedang akan mengikuti pawai lampion, besok, Sabtu (17/8/2019) malam.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir meminta, peserta pawai lampion dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 RI di Sumedang ini untuk tidak melupakan salat Magrib dan Isya.

Kegiatan pawai lampion akan dilaksanakan pada jam 18.30 hingga selesai. Waktu pelaksanaan ini jangan sampai jadi alasan warga untuk melewatkan salat Magrib, khususnya.

“Biasanya peserta sudah memenuhi alun-alun sejak sore. Dari sore itu sudah memenuhi jalan, padahal waktu pelaksanaannya sekitar jam tujuh.”

BACA JUGA:  Soal Penertiban APK, Satpol PP Justru Tunggu Rekomendasi Bawaslu Sumedang

“Ini jangan dijadikan alasan untuk melewatkan salat Magrib, Isya. Jadi saya harapkan salat Magrib dulu baru berkumpul untuk siap-siap. Jangan sampai sesuatu yang baik ini jadi mudharat karena melewatkan salat wajib,” ucapnya saat jumpa pers, Jumat (16/8/2019) siang.

BACA JUGA:  Bakti Sosial HKGB, Bhayangkari Polres Sumedang Sasar Warga Kurang Mampu dan Petugas Kebersihan

Dony juga berharap, penyelenggaraan acara hiburan dalam rangkaian HUT ke 74 RI di Sumedang dijadikan momentum sebagai sarana pendidikan, hiburan sekaligus rasa syukur kepada Allah SWT.

“Peringatan HUT ke 74 RI ini dilakukan secara meriah dan khidmat oleh seluruh lapisan masyarakat. Namun diusahakan dengan pembiayaan yang sehemat mungkin,” katanya. luvi

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles