Survei Dekati Target, Timsus 1901 Optimis Jokowi-Amin Menang

  • Bagikan
Img
KETUA Timsus 1901 Sumedang Hersa Santosa melakukan konsolidasi sambut kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin bersama sejumlah relawan, Senin (8/4/2019). bay/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Relawan Timsus 1901 Sumedang semakin percaya diri Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut digambarkan Timsus 1901 Sumedang dengan melakukan konsolidasi menyambut kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin bersama sejumlah relawannya di Rumah Makan Saung Emak, d Desa Padasuka, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah dari beberapa bulan ke belakang ini, kami sudah bekerja sangat keras sekali. Dan hasilnya positif, sehingga kami yakin sekali dengan menjemput kemenangan ini, Jokowi-Ma’ruf Amin menang,” ujar Ketua Timsus Sumedang, Hersa Santosa kepada ruber, Senin (8/4/2019).

Adapun alasan Hersa yakin Jokowi-Ma’ruf Amin menang di Kabupaten Sumedang, dikarenakan pihaknya mengklaim jika hasil survei capres nomor urut 01 yang didukungnya sudah hampir mencapai target yang diinginkan.

“Survei terakhir dari 26 kecamatan melalui beberapa kegiatan seperti door to door campaign, bazar dan gerak jalan serta mobil emoji┬ákami sudah mendekati 60%, yakni sekitar 56%. Sedangkan target minimal kami berada di angka 65%,” terangnya.

Oleh sebab itu, lanjut Hersa, untuk kemenangan mutlak ini, Timsus 1901 akan berupaya untuk menjaga dan merangkul mereka yang belum menentukan sikap hingga saat ini.

“Target minimal kami itu 65%. Jadi, kalau lebih dari itu, berarti bonus untuk kami,” sebutnya. bay

KETUA Timsus 1901 Sumedang Hersa Santosa melakukan konsolidasi sambut kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin bersama sejumlah relawan, Senin (8/4/2019). bay/ruang berita
loading…


  • Bagikan