oleh

Rumah Mewah di Pangandaran Dibobol Maling, Uang Puluhan Juta hingga CCTV Digondol

BERITA PANGANDARAN, ruber.id – Sebuah rumah mewah di Desa Pagerbumi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dibobol maling. Handphone hingga CCTV ludes digondol maling.

Minggu (18/4/2021) sekitar jam 20.00 WIB, pencuri masuk ke rumah (korban) Jaodin, 61, warga Dusun Pasirmacan ini dengan mencongkel pintu dapur.

Saat itu, kondisi rumah kosong lantaran pemilik rumah sedang melaksanakan salat tarawih. Jaodin merupakan pengusaha gula merah dan memiliki toko kelontongan.

Kapolsek Cigugur AKP Rokhani membenarkan adanya rumah yang dibobol maling di wilayah hukumnya. Berdasarkan keterangan, usai buka puasa Jaodin beserta istri pergi ke masjid untuk salat tarawih.

“Pencuri berhasil membawa uang tunai sebesar Rp20 juta, perhiasan (emas) dan handphone milik korban. Jumlah total kerugian sekitar Rp50 juta,” kata Rokhani, Senin (19/4/2021).

Tak hanya itu, pencuri juga merusak dan membawa perangkat CCTV yang terpasang di rumah korban untuk memuluskan aksi pencuriannya itu.

“Saat ini anggota Polsek Cigugur sudah melakukan olah TKP di rumah korban. Dan tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” tambahnya. (R002)

loading...

Komentar