Good News, Jukir Asia Plaza Sumedang Sembuh dari Corona

Img wa
TIM medis RSUD Sumedang mengantarkan EL, jukir asal Cimalaka yang sudah sembuh dari corona, Selasa (28/7/2020). dok humas rsud sumedang/ruber.id

SUMEDANG, ruber.id – Kabar baik, juru parkir Asia Plaza Sumedang yang positif corona dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang, Selasa (28/7/2020).

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Sumedang Iwa Kuswaeri menyebutkan, pasien nomor 17 asal Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, sembuh, setelah hasil Swab test kedua negatif COVID-19.

“Setelah mendapatkan perawatan sekitar satu minggu, swab test kedua EL, 29, negatif COVID-19,” sebutnya, Selasa.

Sehingga, kata dia, tim medis RSUD Sumedang menyatakan EL sembuh dan langsung mengantarkannya ke rumah EL.

Diketahui sebelumnya, EL jukir Asia Plaza Sumedang asal Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang ini terkonfirmasi positif corona, setelah mengikuti Swab test masif yang dilakukan di Asia Plaza.

Baca juga:  Warga Wado Sumedang Reaktif Rapid Test, Dijemput Petugas Medis di Tengah Gerimis

Iwa menambahkan, dengan kesembuhan EL, maka pasien positif COVID-19 yang sembuh di Sumedang sebanyak 17 orang, 3 masih dalam perawatan, dan 1 meninggal.

“Kepada masyarakat Sumedang tetap waspada, jauhi kerumunan, pakai masker, dan selalu cuci tangan serta menerapkan protokol kesehatan lainnya,” ucapnya. (R003)

BACA JUGA: Pulang dari Jakarta Mengeluh Sakit, Jadi Kasus Kematian Pertama di Sumedang Akibat Corona