Gelar Kuis Berhadiah, Yanti Krisyana Hadiri Pameran Pembangunan di Buahdua Sumedang

Ruber id yanti krisyana dewi
PIMPINAN Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi, di tengah kegiatan Pameran Pembangunan HUT ke-74 RI di Kecamatan Buahdua Sumedang. sumardi. ruber.id
PIMPINAN Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi, di tengah kegiatan Pameran Pembangunan HUT ke 74 RI di Kecamatan Buahdua Sumedang. sumardi/ruber.id

SUMEDANG, ruber.id  — Di tengah keramaian Kegiatan Pameran Pembangunan HUT ke 74 RI di Kecamatan Buahdua Sumedang, tiba-tiba muncul Pimpinan Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi, Jumat (16/8/2019).

Sontak, pengunjung pameran yang sedang berada di lokasi menyambut Yanti bersama rombongannya dengan antusias.

Dalam dialognya bersama warga, Yanti yang juga istri Sekda Kabupaten Sumedang ini mengajak masyarakat Buahdua untuk merayakan kemerdekaan yang sesungguhnya.

“Artinya, merayakan kemerdekaan dengan didasari semangat dari dasar hati, tanpa tekanan” tutur Yanti.

“Antusiasme masyarakat terhadap acara ini juga saya lihat begitu luar biasa. Semua merayakan kemerdekaan dengan gembira,” katanya lagi.

Baca juga:  Kasus Covid-19 Masih Terus Bertambah, Warga Sumedang Diminta Lebih Disiplin Prokes

Dalam kunjungannya itu, Yanti menggelar kuis berhadiah, dan mendapatkan respons cukup meriah dari warga.

Aida, 33, pengunjung pameran, mengaku senang bisa mengikuti kuis, walaupun gagal mendapatkan hadiah.

“Sayang ya, kuisnya tidak setiap hari,” katanya, seraya tersenyum.

Yanti juga menyempatkan diri melihat produk-produk unggulan masing-masing stand pameran, termasuk PT Mitra Bumdes Buahdua.

Pameran Pembangunan ini digelar dalam rangka memeringati HUT ke 74 RI, dan dilaksanakan mulai tanggal 14-16 Agustus 2019.

Kegiatan ini memamerkan produk unggulan dan pengukuhan Usaha Badan Usaha Milik Desa di wilayah Kecamatan Buahdua. sumardi

loading…