EKBIS  

Gebyar Hadiah bank bjb Remittance Reward Western Union

Gebyar Hadiah bank bjb Remittance Reward Western Union

BERITA BISNIS, ruber.id – bank bjb Remittance Reward Western Union. Ini adalah program promosi menarik yang digulirkan oleh salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Kali ini, program promosi tersebut bertajuk “Gebyar Hadiah bank bjb Remittance Reward Western Union” dan berlangsung mulai 1 Maret hingga 30 Juni 2023.

Program Gebyar Hadiah bank bjb Remittance Reward Western Union menawarkan hadiah menarik berupa voucher belanja senilai Rp25.000. Bagi nasabah perorangan atau Walk In Customer yang melakukan transaksi remittance menggunakan Western Union.

Hadiah ini, akan diberikan kepada nasabah yang melakukan 750 transaksi pertama, baik untuk Incoming maupun Outgoing Transfer Western Union.

Para nasabah yang telah memenuhi persyaratan dan beruntung dalam program ini akan mendapatkan hadiah langsung dari bank bjb di seluruh jaringan kantor bank bjb.

Baca juga:  Investasi Obligasi: Risiko dan Strategi Meraih Untung dari Surat Utang

Namun, perlu diperhatikan bahwa seluruh hadiah yang ditawarkan dalam program ini bersifat tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat diuangkan.

Program Gebyar bank bjb Remittance Reward Western Union ini merupakan bentuk apresiasi dari bank bjb. Kepada nasabahnya, yang setia melakukan transaksi remittance menggunakan Western Union melalui bank bjb.

bank bjb berharap, program ini dapat meningkatkan jumlah transaksi remittance serta memperkuat hubungan antara bank dan nasabahnya.

Bagi nasabah bank bjb yang ingin mengikuti program Gebyar Hadiah bank bjb Remittance Reward Western Union, dapat langsung mengakses situs resmi bank bjb.

Atau, nasabah juga bisa menghubungi cabang bank bjb terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan mekanisme program. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari bank bjb!