Kamis, 24 Sep 2020

Jika Terpilih di Pilkada 2020, Gaji Wakil Bupati Pangandaran Ini Disedekahkan

Baca Juga

Medan Terjal Hambat Tim SAR Cari Korban Tenggelam di Sungai Cipunagara Subang

SUBANG, ruber.id - Terjalnya medan Sungai Cipunagara membuat tim SAR gabungan kesulitan melakukan pencarian korban tenggelam di sungai tersebut.

Kopi Cleng Dijual Bebas di Sumedang via Salesman: Ilegal, Izin Dipalsukan Hingga Racuni Belasan Warga

SUMEDANG, ruber.id -- Beredarnya kopi beracun merek Kopi Jantan dan Kopi Cleng di wilayah Kabupaten Sumedang, Jawa Barat andil salesman. Peredarannya di Kabupaten Sumedang pun...

Tradisi Nyangku Pencucian Benda Pusaka di Ciamis: Tak Lekang Dimakan Zaman, Tak Bosan Disaksikan

CIAMIS, ruber.id -- Upacara Tradisi Nyangku atau tradisi pencucian benda pusaka peninggalan Prabu Borosngora kembali digelar di Alun-alun Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin...

Kemarau Panjang, Sumur Ajaib di Pangandaran Ini Jadi Andalan karena Tak Pernah Surut

Kemarau Panjang, Sumur Ajaib di Pangandaran Ini Jadi Andalan karena Tak Pernah Surut PANGANDARAN, ruber.id – Musim kemarau berpanjangan pada tahun ini membuat sejumlah sumber...

PANGANDARAN, ruber.id – Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan akan menyedekahkan gajinya jika terpilih di Pilkada 2020 mendatang.

Upaya majunya sebagai calon wakil bupati atau pendamping Jeje Wiradinata ini merupakan wujud pengabdiannya kepada masyarakat.

Menjelang Pilkada Pangandaran 2020, dirinya gencar menyosialisasikan program melalui kampanye dan melontarkan janji politik kepada publik.

Ujang Endin mengatakan, menjadi peserta di Pilkada 2020 bukan untuk mencari kemenangan semata atau jabatan, apalagi kemewahan.

Namun, ada hal yang lebih penting yakni menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Pangandaran. Terlebih, untuk mencari ridho Allah SWT.

“Kalau saya terpilih nanti, gaji selama jadi wakil bupati akan disedekahkan untuk pengentasan kemiskinan di Pangandaran,” kata Ujang Endin.

Hal itu pun dilontarkan dirinya dalam orasi politik di depan ribuan masyarakat saat deklarasi pasangan Juara di Alun-alun Kecamatan Parigi.

Jika terpilih di Pilkada 2020, pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) atau bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran ini akan berbagi peran.

Sebagai bupati, Jeje Wiradinata akan fokus bekerja untuk penentu kebijakan. Sedangkan Ujang Endin, akan fokus terhadap pengentasan kemiskinan.

“Kalau saya nanti terpilih jadi wakil bupati, kemudian lupa atas janji politik yang telah diucapkan, jangan segan-segan untuk menagih,” ujarnya.

Bagi Ujang Endin, jabatan hanya titipan dan amanah. Maka, tatkala menjabat nanti akan mengeluarkan kebijakan yang berpihak terhadap masyarakat. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Pasangan Juara Daftar ke KPU Pangandaran

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Pesan Dandim Garut pada Gerakan Peduli Lingkungan HUT ke 75 TNI

BERITA GARUT, ruber.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodim 0611/Garut melakukan program penghijaun melalui penanaman 1270 pohon di Desa Lingkung...

KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon di Pilkada Pangandaran 2020

BERITA PANGANDARAN, ruber.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menetapkan pasangan calon yang akan berkontestasi di Pilkada 2020.

Foto Galeri: Waduk Jatigede Sumedang Surut

FOTO BICARA, ruber.id - Tiap musim kemarau, Waduk Jatigede di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat surut. Hal ini mengundang daya tarik wisatawan untuk...

Tempat Daur Ulang Plastik di Tanjungsari Sumedang Terbakar

BERITA SUMEDANG, ruber.id - Tempat daur ulang plastik di Dusun Cilentik RT 04/05 Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang terbakar, Rabu (23/9/2020)...

Bocah yang Tenggelam di Sungai Citarum Karawang Ditemukan

BERITA KARAWANG, ruber.id - Nizam, 8, bocah asal Karawang, Jawa Barat yang hilang tenggelam di Sungai Citarum ditemukan, Rabu (23/9/2020) sekitar jam...