22.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Forum Jawa Siap Dukung Pasangan Juara di Pilkada Pangandaran 2020

PANGANDARAN, ruber.id – Forum Jalmi Walagri mendukung penuh pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ketua Forum Jalmi Walagri (Jawa) Kabupaten Pangandaran Muhrodin Susilawan mengatakan, bentuk dukungan terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati ini dibuktikan dengan pernyataan sikap.

Untuk menyamakan pemikiran Kabupaten Pangandaran ke depan, kata Muhrodin, pihaknya sudah memberikan pemahaman kepada seluruh Koordinator Forum Jawa di tingkat desa se kabupaten.

“Forum Jawa nantinya akan mengawal mulai dari tahapan pendaftaran hingga pemenangan pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara),” katanya usai pernyataan sikap yang dihadiri sekitar 200 orang itu, Minggu (8/3/2020).

BACA JUGA:  Jeje Sebut Alasan Pangandaran Sering Dapat Anggaran dari Pusat dan Provinsi

Figur pasangan Juara ini, kata Muhrodin, dinilai mumpuni untuk membangun Kabupaten Pangandaran ke depan ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:  Usulan Jihad Jilid 2 Ditolak DPP, DPD PDI Perjuangan Usulkan Paket Juara

Diketahui, Jeje Wiradinata sebagai bupati saat ini dan Ujang Endin Indrawan merupakan pensiunan eselon II di Pemkab Pangandaran.

Sementara, Ketua Relawan Juara Muhsin menambahkan, pasangan Juara merupakan usungan yang didukung oleh beberapa partai politik yang memiliki kursi di DPRD Pangandaran.

Pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan, kata Muhsin, merupakan paketan bakal calon bupati dan wakil bupati yang bisa diterima di kalangan masyarakat secara umum.

Muhsin menyebutkan, dukungan terhadap pasangan Juara, nantinya tidak akan berhenti sampai penyelenggaraan Pilkada 2020 ini berakhir.

BACA JUGA:  Jika Terpilih di Pilkada 2020, Gaji Wakil Bupati Pangandaran Ini Disedekahkan

Namun, kata Muhsin, pihaknya akan terus mengawal pembangunan di Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan.

Apabila tidak ada kesesuaian dengan ketentuan, pihaknya siap untuk meluruskan. (R001/smf)

BACA JUGA:  Pasangan Juara Komitmen Jaga Kelestarian Alam Pangandaran

BACA JUGA: Usulan Jihad Jilid 2 Ditolak DPP, DPD PDI Perjuangan Usulkan Paket Juara

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles