Penni: Saya Optimis 83% Kemenangan Prabowo-Sandi di Sumedang

SUMEDANG, ruber — Seluruh tim pemenangan capres/cawapres Prabowo-Sandi terus melakukan pergerakan jelang Pilpres 2019 mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh Panglima Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di Dapil 9 Jawa Barat Penni Octora, yang menyapa puluhan relawannya di Kabupaten Sumedang.

Penni yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil 9 Jawa Barat meliputi daerah Sumedang, Majalengka dan Subang tersebut, mengaku terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

“Ya, itu strategi khusus kami dengan melakukan pendekatan terhadap masyarakat,” ujarnya kepada ruber, Selasa (9/1/2019) petang.

Namun demikian, lanjut Penni, berbeda dengan yang lain, untuk tim pemenangan Prabowo-Sandi seluruh kader tampak langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Di Roemah Djoeang semua kader harus turun ke masyarakat. Harus menyapa masyarakat, dan kami harus berjuang bersama. Dan itu contoh yang kami lakukan kemarin di DKI,” bebernya.

Baca juga:  Bupati Pangandaran Dicecar Bawaslu dengan 24 Pertanyaan

Penni juga optimis dapat mendulang suara tinggi di Kabupaten Sumedang. Pasalnya, yang ia rasakan, dirinya lebih mudah menjual nama Prabowo Subianto dibandingkan dengan menjual nama dirinya sebagai caleg DPR RI.

“Target kami 83% untuk kemenangan Prabowo Sandi di Kabupaten Sumedang. Saya optimis itu bisa tercapai,” sebutnya. bay

loading…