Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim

Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim
Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan berbagi dengan puluhan anak yatim di Sumedang. ist/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Sumedang turut mengisi Bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan menggelar Employee Volunteering. Atau program perusahaan untuk kegiatan sosial yang melibatkan seluruh karyawan.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sumedang Dessy Sriningsih mengatakan, Employee Volunteering kali ini mengangkat tema “Berbagi Saat Ramadhan, untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa”.

Dessy menjelaskan, kegiatan employee volunteering ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan, bentuk santunan yang didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

“Ini bentuk kepedulian kami dengan sesama, kami berharap kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor,” kata Dessy, Kamis (21/4/2022).

Baca juga:  Sopir Truk Kabur Setelah Seruduk 3 Motor di Jatinangor Sumedang, 1 Tewas dan Tiga Luka-luka

Berlangsung di Kantor BPJAMSOSTEK Sumedang pada Kamis (21/4/2022), kegiatan ini dihadiri 20 anak yatim.

Kegiatan ini diisi dengan melakukan pemberian santunan berupa perlengkapan ibadah, alat tulis sekolah, dan dalam rangkaian kegiatan yang sama juga dilakukan buka bersama serta pengajian rutin yang tiap bulan diselenggarakan.

Dessy juga mengajak seluruh insan BPJAMSOSTEK untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum bulan suci Ramadhan 1443 H, terlebih masih di tengah situasi pandemi Covid-19.