Dukung Penanggulangan COVID-19, DPRD Pangandaran: Hingga Rp6.9 Miliar

Img
KETUA DPRD Pangandaran Asep Noordin. doc/ruber.id

PANGANDARAN, ruber.id – DPRD Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat melakukan pergeseran anggaran hingga Rp6.9 miliar untuk mendukung upaya penanggulangan COVID-19.

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin menyampaikan, pergeseran anggaran yang dilakukan sebagai bukti dukungan dewan dalam penanggulangan wabah virus Corona.

Kondisi yang tengah menjadi pandemi ini, membuat DPRD maupun Pemkab Pangandaran melakukan pergeseran anggaran dari berbagai program yang ada.

Di antaranya, DPRD menggeser anggaran kegiatan reses, bimbingan teknis pimpinan, perjalanan dinas, pengadaan sarana dan prasarana dinas serta lainnya.

“Mencapai Rp6.9 miliar. Semoga anggaran tersebut bisa segera dikucurkan kepada warga yang terdampak, pasien, tenaga medis dan mereka yang bergerak dalam pencegahan penyebaran COVID-19,” katanya, Senin (18/5/2020).

Baca juga:  Elpiji 3 Kg Langka, DPRD Pangandaran Angkat Bicara

Di sisi lain, DPRD juga memberikan apresiasi kepada Pemkab dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pangandaran.

“Kami pun mengapresiasi tim medis dan elemen masyarakat yang telah bekerja keras dalam pencegahan dan penyebaran virus Corona di Kabupaten Pangandaran,” ujarnya. (R002/dede ihsan)

BACA JUGA: Tak Bisa Jalan, Warga di Pangandaran Ini Dapat Bantuan Kursi Roda dari Ketua DPRD