17.4 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
spot_img

Dorong Liga 1 Indonesia Segera Bergulir, Kapten Persib #KamiSiapMain

BERITA BOLA, ruber.id – Pandemi Covid-19 membuat Liga 1 Indonesia terhenti. Saat ini, sejumlah pemain ternama di Indonesia pun mulai menyuarakan agar kompetisi dapat kembali bergulir. Salah satunya, kapten tim Persib Bandung, Supardi. Ia turut mengampanyekan #KamiSiapMain.

Selain hastag #KamiSiapMain, para pemain profesional yang merumput di Liga 1 Indonesia juga mengusung hastag #PesepakbolaBersatu. Untuk mendorong agar liga tertinggi sepak bola tanah air ini segera bergulir.

Menurut Supardi, kampanye ini menjadi hal positif dalam upaya mendorong segeta bergulirnya Liga 1 Indonesia 2021.

BACA JUGA:  Persib dan Bobotoh Berduka, Ronaldikin Berpulang

Apa yang dilakukan para pesepakbola tanah ini, kata Supardi, mencerminkan bahwa para pemain siap menyambut kompetisi.

Supardi pun berharap, kesiapan para pemain sepak bola ini dapat sejalan dengan turunnya angka kasus penularan Covid-19 di tanah air.

BACA JUGA:  Pelatih Persib: Ramadan di Tengah Pandemi Corona Pasti Terasa Sulit

“Menurut saya ini hal positif dan merupakan bentuk kesiapan. Optimisme pemain bola untuk kompetisi akan jalan. Semoga, kondisi makin membaik dan sepak bola secepatnya bergulir,” kata Supardi dilansir ruber.id dari situs resmi klub Persib.co.id.

Pemain bernomor punggung 22 ini menyatakan, hingga saat ini, ia tetap menjaga kebugaran fisik. Selama tim tidak melakukan kegiatan bersama.

BACA JUGA:  Pulang dari Belanda, Striker Persib Geoffrey Castillion Dicek COVID-19

Supardi berharap, saat kompetisi Liga 1 Indonesia nantinya kembali bergulir, kebugarannya dapat tetap terjaga. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk meningkatkannya.

“Kami tetap jaga kebugaran diri. Saya rasa, bukan hanya saya. Tapi juga pemain lainnya,” ucap Supardi. (CW-003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles